About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Kamis, 10 Mei 2012

Ow Ow Oleh2.. Ow Ow Karet Rambut

Assalamualaikum para teman-teman kelompok VieLo (Vie Lovers), kumaha damang?????

Hoi, hoi, kemaren aku baru aja kedatengan paket dr salah satu fans ku dari negara seberang, cie cieee yang mulia Vie bs jg pny penggemar dr negara seberang ya(seberang mana jg ga jelas sie)hehehe. Yang pasti dia cerita kalau dia ke supermarket terdekat untuk membeli karet rambut khusus buat akuuu... Imagine donk???
 Maklum rambut ku terakhir skype ama dia masih dan sudah semakin panjang, suka mengganggu kalau aku sedang menyalurkan salah satu bakat terpendam ku, itu lhooooo jeung: boker sambil kayang!

Waaaah, kamu tau dong, paling banter kan kita-kita tuh beli karet rambut di abang-abang yang suka sekalian jualan maenan boneka kertas di depan SD setempat, dengan rentang harga berkisar 500 - 2000 perak per bungkusnya.

Tapiiiii, gak mungkin ya di sini ada barang yang seharga 500 perak (kalau dikonversi-in sama euro tanggal 9 Mei 2012, sekitar 0,04 euro). Harga foto copy per lembar aja 0,05 euro! Cih! Dasar Eropa! Tapi ya sudahlah, aku emang lagi butuh karet rambut! Paling harganya 1 euro (sekitar 11.500 rupiah)! Dia pun memilih sebuah karet rambut paling biasa yang terletak di paling ujung meja display dengan asumsi ya kalau barang murahan kan suka disimpennya di tempat yang paling gak keliatan sama para konsumen. Untugnya mata dia jeli! (Nie based on cerita nya dia di skype nya smlm ya)



Tidak ada yang istimewa dengan karet rambut ini kan? Selayaknya karet rambut yang dijual abang-abang di depan SD di sebelah tukang cilok. Dengan khusnul khatimah, dia pun membawa karet rambut ini ke meja kasir untuk dibayar.


Namun, ketika si kasir membalik bungkusan karet rambut tersebut, untuk mengecek harganya;



Felix: "Dedemit sawah! Curut Cirahong! Bulu ketek singa Libya! Cileuh pinguin Kutub Utara! Bekantan tebar pesona! Kutil Biawak! Upil zebra Afrika! Ludah keong Somalia!"

4.30 EUROOOOOOOO COI! Karet rambut macem apa harganya 51 rebu perak????????????? Mana gak bisa dibalikin lagi! Masuk MURV (Museum Rekor Vie) inii mah, sebagai karet rambut termahal yang pernah aku punya! hahahahaha





Makasih yaaaa Feliiiixxxx.... Dikau baik bgt, bgt, bgt, ditunggu barang kreatif selanjutnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar