About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Minggu, 30 Januari 2011

Mencoba Untuk Mengenang

Dari kemaren timbul pertanyaan di benak ku...ada rasa kangen gak sich dengan dia yg pernah ada hubungan special dengan ku? Jujur aja, di saat ku lagi menikmati kesendirian ku dan fokus dengan semua kerjaan dan kegiatan ku ternyata rasa KANGEN ku ke diaaa selaluuu aja ada di otak. Aku berusaha untuk tidak mengungkapkan rasa rindu itu ke dia, karena toh buat apa? Malah nantinya membuat ku semakin tidak tenang.

Sekarang aku  malah mempertanyakan ada gak sich rasa rindu ke aku dari dia? Aku tidak mengharapkan apa yang sudah berlalu untuk kembali lagi namun aku hanya ingin di beri kesempatan untuk memperbaiki kesalahan aku sekaligus melanjutkan kembali apa yang sudah kita jalanin. Tidak ada maksud aku untuk menyakiti nya namun aku kadang memang sulit untuk di mengerti.

Ternyata menikmati kesendirian ku saat ini sungguh sulit, tidak seperti dulu di mana aku bisa menikmati hidup aku tanpa di usik orang lain. Aku mau jalan2 sendiri ke mall, nonton di bioskop sendiri, nongkrong di cafe sembari baca buku, iseng flirting dgn org yg aku suka gak masalah. Tapi itu dulu. Sekarang, dunia dan masa aku sudah berubah. Sudah terlalu banyak orang orang yang sudah singgah di hati ku dan gak mungkin aku lupain begitu aja. Semuanya sangat berkesan buat ku. Hanya satu yang saat ini ku butuhkan untuk melupakan rasa kangen ku ke dia: TIDUR!!!

1 komentar: