About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 08 Januari 2011

What Do I Do?

Semalam sebelum tidur aku iseng buka buka lagi kalender meja 2010. Aku buka ulang mulai dari January sampai December. Sambil tersenyum aku mengingat ingat semua peristiwa yang sudah aku alami selama 12 bulan ini. Mulai dari peristiwa bahagia karena mulai menemukan cinta, seneng karena dapat kenalan baru, bangga karena aku mulai terjun untuk berorganisasi sekaligus peristiwa menyedihkan putus dari pacar atau di kecewakan oleh teman dan pasangan sendiri.

Tapi aku tetap bersyukur aku masih bisa survive sepanjang tahun ini. Memang banyak yang belum tercapai dalam tahun kemaren, tapi aku tetap penuh harap dan yakin suatu saat apa yang belum terwujud saat ini akan terwujud di tahun baru. Aku gak mau bikin resolusi yang muluk untuk tahun ini...Aku cuman ingin dikasih kesempatan untuk lebih baik lagi di 2011.

Tahun 2011 udah benar2 udah masuk didepan mata dan siap siap buat menoreh lagi di lembaran baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar