About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 01 Januari 2011

2011 Tahun Cinta?

Cihuuuyyyy Sekitar jam 9 pagi, buka fb di kamar, tercengang antara senang dan kaget, karena  sahabat ku sudah mengubah statusnya menjadi inrelationship. Kemarin baru gitu aja nulisnya. lalu,aku kepikiran, oh memang harus keluar dari kebiasaan agaar bisa melihat dunia. Aku seneng akhirnya sahabat ku bisa menemukan seserang yang dia suka, dan menyukai dia.

Mengingat kejadian tsb, dengan sengaj langsung ku buka lagi file resolusi 2010 yg tersimpan di laptop. di dalamnya ada resolusi ku, adek2 ku Hatta dan Tita dan para sahabat terdekat ku. Saat itu kami menulis ketika merayakan malam tahun baru bersama di rumah saudara setahun yang lalu. Meskipun file resolusi ada di laptop, aku tak pernah membukanya, memang tak ingin melihatnya. Tapi rasa penasaran dan kepo entah kenapa membuat aku membuka lagi file-file tsb. Eia, file ini emang udah dishare antara kami, jadi kami sudah tau isi nya. Aku tercengang kembali, karena ternyata resolusi sahabat ku tercapai semuanya. Dia ingin pindah kerja, membuka hati, beli laptop, dan jalan-jalan ke luar negeri bareng temen-teman. semuanya sudah tercapai.

Kemudian, aku membuka resolusi milik ku.. Eehmmm mungkin sejauh ini aku kurang fokus dalam merumuskan resolusi, jadi cuma ada 1 aja yang tercapai yaitu meningkatkan kemampuan diri dgn ikut les lagi. Sedangkan resolusi lain, seperti beasiswa s2, pindah kerja dan bisnis belum tercapai. Mungkin tahun ini aku akan lebih spesifik, betul memang harus lebih spesifik aku akan mempersempit resolusi tahun 2011 menjadi 3 saja : Kerjaan baru jadi writer disebuah salah satu majalah Ibu kota dan tetap menjadi Ibu Guru yg manis; buka hati untuk lelaki; ke Korea. 

Uhm, jujur aja sebenernya masih banyak hal yang ingin aku lakukan, tapi aku yakin kalo 3 hal ini tercapai, maka semuanya [hal-hal lain] bisa ikut tercapai. tapi inilah 3 hal yang paling ingin tercapai di tahun 2011.
Tahun 2011 merupakan tahun pertama aku mencantumkan kata hati di sebuah resolusi, selama ini semuanya berjalan alami saja. Aku terlalu mandiri, aku juga terlalu manja, kadang bahkan seolah tak membutuhkan lelaki. Tak ingin bergantung pada sosok lelaki., tapi mungkin sudah saatnya berubah pikiran, mungkin sebagai wanita harus sedikit melunak karena usia saya sudah 22.

Selama ini bukan berarti tak pernah mencintai, bukan tak pernah dicintai. Hanya saja terlalu banyak halangan yang membuat 2 hati tak bisa menjadi satu. Aku gak mau cerita ttg apa penghalangnya. Di tahun 2009 hingga 2010, 3 kali dekat dgn lelaki, tapi hasilnya nihil. Ada yg datang dari masa lalu, membuat setiap hari terasa bahagia, tiba2 dia pergi ke jepang 2 minggu lalu pulang dan menghilang, muncul lagi di fb dgn status engaged. *dankkkk* he never told that he has a girlfriend. Dia datang dari masa lalu, teman smp ku. Dulu pas masih smp, dia 2x bilang suka [kelas 1 dan kelas 3]...tapi gak sekalipun diterima karena aku mikir, ah anak smp ngapain  siy pacaran. Jujur aja he's handsome..sampe hari ini masih ganteng tapi...

Cerita kegagalan ke-2, seseorang yang selama ini sdh dianggap sebagai sahabat sampai pada akhirnya kami memutuskan utk berpacaran walau dia sudah mempunyai kekasih yg lain. Hahaha sungguh itu yg memalukan darik ku. Aku mau2 nya menerima cinta dari seorang yg mau membagi hatinya. Mungkin memang kami cocoknya hanya sebatas sahabat. Dia selalu ada di saat ku sedang sedih, entah tau dari mana... Pas lagi lagi butuh bantuan dia pun mau menghibur, tapi dia menghilang...sampai pada akhirnya aku menemukan nya dengan pacarnya sedang asyik berjalan di salah satu pusat perbelanjaan di kota ku. Sayangnya dia tidak mau menegur sapa aku yg masig berstatus kekasih nya. Sungguh itu SAKIT ku yg amat dalam.... Tp mending skr di SKIP aja ketimbang sedih... Ok Cieeenttt... :-)

sakit hati? biasa aja siy sebenernya, cuma sehari dua hari aja jadi bete. 

Pria ketiga.Pria inilah yg hampir satu tahun ini sudah menemaniku.... Hampir 40% dari isi blog ku belakangan ini semuanya ttg nya... Tp aku tidak ingin membahas nya lagi. Dia tertanam baik dihatiku... Ku harap begitu pun dengan nya bila memandang dan mengenang ku. AMIN.

Pas malam tahun baru, di rumahnya sepupuh kami membicarakan pernikahan, pacar. Sejauh ini aku memang sedang asyik sendiri. Sampe temen yg lain pun bilang, sendiri bukan karena gak ada yg naksir, tp karena terlalu  egois ingin sendiri. kami kesal ditanya "gak malem mingguan". emang harus ya punya pacar?
Nyampe rumah malah diomelin ama Bunda, dibilang aku gak dewasa. Nah di tgl 1 ini aku diomelin abis2an dibilang egois, terlalu keras kepala, trus malahan disuruh nyari pacar dan lupain masa lalu dengan cerita kelam. Katanya jangan terlalu sering main ama temen, jangan bergantung ama temen. kalo nanti ama temen mulu, kerja mulu takut lupa untuk berkeluarga. Jngan sampe kelupaan. Masa aku dinasehatin kayak begitu, bikin STRESSSSSSS....dia malah bilang. "Tuh si ayu dulu akrab banget sekarang dia dah nikah, gak pernah kontak-kontakan lagi kan, dia dah sibuk ama keluarganya, sekarang main ama Cacah dan Nala kalo mereka nikah duluan trus Kakak lupa cari pacar, nanti ditinggal sendirian bagaiamana???" *nah loh bagaimana? Aku gak pernah mikir sampe situ*
Intinya disuruh nyari pacar dehhhh...ya, kalo ada yg cocok dan bikin nyaman hati dan pikiran mungkin nanti aku akan berusaha untuk membuka hati...mudah2an dapet yg ganteng, karirnya bagus, dan baik.... 
AMIN YA Robb.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar