About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 13 Mei 2011

Our Ann Our Day, Hidup VK

Nie ari, klo mau main itung2an kyk di pelajaran favorit ku jaman dinasourus dl "Matimatilah" (Matematika, red), usia hubungan ku dgn nya sdh menginjakkan kaki di 1 tahun 5 bulan... Fantastis buat ku, buat kamu?????????????

Tapi lebih dari pada itu, aku sll bersyukur pada Tuhan karena sudah menggembalikan cinta ku, dan ku mohon Tuhan tolong kami!!

Pagi ini, aku sudah memposting status di situs jejaring fb ttg Happy Ann to VK, tp ga ada comment apa pun dari dia.. Ok jawabannya mgkn dia tidak membaca. Weeelll...
Aku kirim sms, trus ditelpon balik sm dia, tak kirain dia bakalan bilang begini "ehem eheemmm, testing 1 23 test... Iya Hunny, Happy Annv buat kita ya, bla bla blaaa dan sterusnya" tp Ya Tuhaaannn, dia malah nny My Love K (K): "Vie salah kirim sms ya? Mksd nya apa Happy Ann to VK".
Vie (V): VK Itu diambil dari inisial nama kami masing2 Hunny.
K:  "Happy Annv itu apa?"
Yaaaa busyeeetttt... rasanya mau lgsg ngeluarin jurus tapak kamehame nya Goku deh" Sekali lg aku bisa tertawa saja, dalam hati berkata " Aduuhhh Kuyuuungg, kumaha maneng magh? Lalu ku bilang lahh
V: "Happy Anniversary Sayang" (narik nafas super panjaaangg)
K: "Ooohh Iyaaaaa... Ini tanggal 11 ya?, Sorry.. sorry..."
V: "Iya, That's Ok"
K: "Ga donk, ini ga Ok... lupa masalahnya"

Wooootttt Forget????????????????? Aduuuhhh Cieeeenttt... Yang bener aje......

K: " Mau kmn kita Sayang mlm ini"
V: " Yaaa kemana aja laahhh"
K: "Iya deh, direncanain yaaa"
V: "Ya nnt jemput dirumah ya, Hun"
K: " Iya deh, sampai ketemu tar malem ya.."

Hari menunjukan pukul 11:00 tp aku udah ke pasar, krn kantor deket pasar, knp ga dimanfaatin... Belanja belanja belanja... Aku beli ayam, ikan, sayur kol.. dan bla bla blaaa...

Masak masak masaaakkkkk... pdhl drmh kgak ada org sama sekali...
Timbul pertanyaan di otak kiri yg mulia Vie " Laaahhh jd gua masak buat sapa dooonnnkk, kyk suami balik kerumah aje" hahahha

Tp itu tidak menggurungkan niat kreatif ku buat masak. Aku masak pidang ayam... terreeerojeeenggg....

Lalu muncul lah naluri keistrian ku, ku telpon dia... dan TEPAT.. Dia belum makan.... bergegas tanpa ku beritahu dia, aku datang kesana dengan membawa bekal buat makan siang nya. Ada Nasi, sm lauknya Pindang Ayam td, buah, kue, minum, sayang ga ada lalap nya.... dan total general, over all, galo nyooo, semuanyaaa... harus dibayar dgn cara hidup dengan ku selamanya, seumur hidup bahkan setelah nya. (uuuuhhhh jd pgen nangis krn romantis nie) hehehe.

Semoga dia suka, itu harapan ku setelah aku menyerahkan bekal makan siang itu. Tak lupa ku selipkan kata2 penyemangat!! (PD.com)

Then dia mengantar ku pulang before dia harus ke kantor berikutnya... Goes campus to campus... (jgn cape2 ya Sayang)

Dan malem nya... kami lewati dengan almost perfect.... cuma dua kata "Waaaaaauuuuuu awesome"

I love you, Darling...



Harapannya dia akan tetap mencintai ku selamanya.. and L do the same....

Mmmmmuuuuuuaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar