About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Minggu, 15 Mei 2011

Tarno Pouter

Sebagai anak g4vL, aku ga mau ketinggalan dong nongton pelem Kang Heri (Heboh sendiRI) Potter. Akhirnya pergi lah aku ke sebuah situs mumpuni-mandraguna, situs purbakala, tempat aku nongton streaming online sambil mandi kembang sepatu setiap malam sabtu.



  
Biasanya sih aku nongton pelem-pelem lama di situ dan kualitas scene yang sangat baik. Terakhir kali, aku nonton film Forrest Gump dengan kualitas audio membahana dan subtitle bahasa indonesia. Well, itu film 1994 yang aku tonton kembali tahun 2011. Dan selama 16 tahun ini, tentu saja film itu sudah mengalami peningkatan kualitas.

Lain perkara, sama film Kang Heri keluaran terbaru yang baru aku tonton. Ya namanya juga pengen nonton gratis, jadi janganlah komplen ape-ape. Dengan ukuran kotak yg cuma sepetak, itu lhoo kalau kamu lagi chat pake yahoo messenger kan kotaknya cuma se-upil gajah, jadi pandangan aku akan film itu juga cuma segitu, terkadang Harry Potter pun terlihat seperti alm. Mbah Marijan lagi pake kaca mata.

Dari masalah audio, janganlah berharap bisa dapetin kualitas dolby-surround. Yang ada itu dolby-SURAU! Jadi, mutu suaranya tuh kaya suara toa di surau. Jangan kaget, kalau tiba-tiba suara Ron Weasley lebih terdengar seperti suara alm. Ronny Patisarani yang lagi komentarin pertandingan Persija vs PSM Makassar.

Ya, ya, ya, akhirnya sih aku ngerti juga jalan ceritanya, cumaaaaaaaaaaaaaa….Dengan segala kekurangan yang aku alami ketika nonton film adapsi dari bukunya Tante J.K Rowling ini, kok aku jadi berpikir kayanya nih si Heri Potter udah tuanya bakal jadi kaya Pak Tarno kali ya???

Tapi kayanya emang lebih unyu ya kalau si Kang Heri ngomong, "tolong dibantu ya, sim salabim, jadi apa? Prok, prok, prok…." daripada, "expecto pratonum!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar