About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Minggu, 15 Mei 2011

My Bittersweet

Terkadang idup itu ga asyik ya sob….Ternyata benar adanya kata pepatah lama, 'hidup itu kaya roller coaster'….Kalau mau naik ya kudu bayar, kekekeke. Kagak deng, arti pepatah yang satu itu mah penuh dengan konspirasi antara yang mulia Vie sama Briptu Norman. Yang bener, 'kadang idup itu di atas, kadang di bawah….Tergantung bayarannya', teteeeeuuup~

Ah, yang mulia Vie lagi sedih nih. Biasalah, masalah datang silih berganti, bagai menstruasi yang datang sebulan sekali.

Some of my friends are leaving me behind gitu déh. Ya, ya, ya, anggaplah ini bumbu kehidupan. Kebetulan sekarang Tuhan lagi nambahin bubuk kopi sealaihim gambreng di atas secangkir kehidupan yang aku miliki, my life is paiiiiit ma meeeen!

Di tengah-tengah kegiatan rutin ku ngapalin tarian 'i heart you'-nya SM*SH, terkadang ingin rasanya aku lari ke dalam WC secepat mungkin. Eh, tanya kenapa? "Yang mulia Vie nangis sesegukan gara-gara pengen pegang dadanya Morgan SM*SH lagi???"

Nggggg, ga juga (walaupun ada benernya), aku emang lagi kebelet pengen buang pup aja. Tapi, nggak jarang, sambil ngeden, air mata ini keluar tiba-tiba. Emang sih, kita nggak bisa buat semua orang suka sama kita. Manusia sekaliber nabi yang baik banget budi pekertinya, masiiiiih ada aja tuh yang sebel. Apalagi yang mulia Vie ini???

Sebagai pemegang prinsip-buang-air-besar, di mana ketika perut ku kepenuhan, biar aku ga sakit serius, aku kudu buru-buru ngeluarin yang ada di perut ku, alias BAB (Buang Air Besar, red). Begitu juga kehidupan, ketika hidup ku udah mulai terasa sesak, biar hidup ku tetep sehat, emang ada beberapa hal yang harus ku keluarkan dari sana.

Untuk kali ini, aku kudu merelakan hubungan pertemanan ku. Yup, bener kata Mark Zuckerberg, 'you can't make a million friends without a few enemies'. Tapi bo-ong, kalau aku ga sedih banget menghadapi kenyataan kaya gini.

Positive thinking-nya sih, ini adalah cara Tuhan biar aku semakin kuat. Negative thingking-nya….Hmmmm, andaikata aku ini adalah ultraman, dia itu monster gabora yang harus dimusnahkan sesegera mungkin, agar penduduk bumi dapat melakukan kegiatannya sehari-hari kembali dengan aman dan tentram, kakakakakaka!

Alhamdulillah-nya, dengan sikap yang mulia Vie yang rajin menabung dan suka menolong, namun demen ngorong sembarangan ini, masih ada temen-temen yang rela membagi sedikit waktu hidupnya sama aku atau emang mereka kasian kali ya liat kondisi ku yang cukup mengenaskan ini? Bekgron boleh menara Pisa, tapi teteup aja suka kacapirit.

Kalau lagi nangis gogoakan gini, emang paling enak pake maskara ya??? Biar efek lunturnya tuh kaya di video klip-video klip artis kesohor, terus….Mandang ke tembok yang tepat berada di sebelah kanan ku.



      Terteralah beberapa kiriman dari teman-teman ku yang terkasih. Bener déh, barang-barang kiriman itu emang nggak bisa bicara, tapi aku tetep bisa denger suara hati para pengirimnya :) #elapingus #ingusnyaMorgan #kyaaaa~

Ibaratnya kalau sekarang Tuhan lagi nabur kopi, barang-barang kiriman yang ku dapatkan itu adalah gula-nya. It's bitter but sweet, it's bittersweet :)
Akhir kata, buat temen-temen ku yang udah ngirimin barang-barang itu semua, aku baru bisa ngucapin, "mille grazie, thank you very much, terimakasih banyak, nuhun pisan, arigatou, you'll never know how precious they are to me…" Semoga ke depannya, aku bisa buat mereka bangga udah pernah ngirimin barang-barang tersebut.

P.S: Lirik lagu Kanye West-(Bittersweet) nya emang ga ada hubungan sama sekali dengan situasi yang sedang ku alami sekarang, tapi suara merdu-nya Kang John Mayer selalu bisa buat perasaan ku damai sentosa. "Sorry Morgan, suaramu tak seindah wajahmu…"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar