About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 21 Mei 2011

Toilet Vea (Sisyen Satue)

Aoooooo teman-teman kelompok VieLo, aku punya label baru buat di blog ini! Siap-siaaaaap…..

Let me introduce you to:



TOILET VEA
*Keproooook-keproooook sadayanaaaa!

Huwaaaaahhh, mungkin udah jadi rahasia umum kalau tempat kongkow paporitnya yang mulia Teteh Vie itu adalah toileeeet! Yo-i ma men! Tempat nongkrongnya para jin! Kyaaaaaaa~

'VEA' sendiri merupakan nama panggilan kesayangan teman-teman ku waktu aku masih muda, berkulit kencang, berbahu kekar, berbetis kaya Shiren Sungkar, dahulu kala. Alasan aku sih cuma, "aaaaah nggak usah panggil gue dengan sebutan NIkita Willy gitu kaliiii, maluuuu gue, dia kan nggak secantik gue…." Setelah mengucapkan alasan itu, teman-teman kuliah ku beramai-ramai berencana untuk membumi hanguskan kota Palembang, tempat ku tinggal selama ini, sesegera mungkin.

Theeennn, terus apa yang baru dari label ini??? Cerita tentang toilet??? Kayanya aku udah sering sharing story about toilet déh, mulai dari nangis sesegukan sampai mencoba untuk boker sambil kayang.

Kekekeke. Jadi gini, sob…

Akhirnya yang mulia Teteh Vie mempunyai teman berkolaborasi dalam urusan dunia blog (biasanya dunia mistis)! Finally, ada juga yang hatinya terketuk melihat kegalauan berkepanjangan yang dirasakan oleh yang mulia Teteh Vie!

Kenalkan, namanya Tuan Muda Raga (demi menjaga kelancaran jodoh, umur dan warna favorit dirahasiakan, red), komikus handal dan berbakat dari ibu kota. Salah seorang teman ku ketika masih suka motong-motong kertas buat maket sambil makan karoket.

Dalam setiap postingan berlabel 'TOILET VEA', yang mulia Teteh Vie dan Tuan Muda Raga bakal buat komik strip based on my true story. Waaaaaow, eumejing!!!! Goal kita berdua sih, pengen ngalahin oplah komik Sailor Moon ama Dragon Ball dan ngalahin….Monster gabora tanpa bantuan ultraman. Eimeeeeen!

Sistem dari komik ini sendiri ku serahkan sepenuhnya kepada Tuan Muda Raga. Rencana awal tuan muda Raga adalah setiap dua minggu di kala malam rabu pahing dan sabtu wage, kita bakal posting nih komik strip di blog kita masing-masing, padahal yang mulia Teteh Vie pengennya lima kali sehari gitu déh, biar nggak kalah dari shalat wajib. Namun usul itu ditolak mentah-mentah sama Tuan Muda Raga.



Yak, kalau kalian pengen Tuan Muda Raga buru-buru apdet komik-strip nya, kalian bisa kunjungi langsung blognya Tuan Muda Raga.

atau….Kalian tinggal klik setiap tulisan, 'Tuan Muda Raga' di postingan kali ini, yang berhubungan langsung ke blog yang bersangkutan.

Terus kirim komen (kirim bom buku juga boleh tapi kirim duit lebih dianjurkan). Komen-komen yang kalian buat juga kudu unyu binti g4vL ya sob, misalnya; "Tuan Muda Raga, I heart youuuuu, apdet komiknya yang mulia Teteh Vie yuu…." Semakin banyak komen yang beliau terima, akan semakin tertekan hidupnya untuk melanjutkan komik strip tentang lika-liku kehidupan seorang perantau galau yang demen meracau ini! Ahahahahaha! YES! Yang mulia Teteh Vie emang paling demen tertawa di atas penderitaan orang lain…#janganbakarcpalembangplis


P.S: "Grazieeeeeeeee Ragaaaa…." *Sujud sembah kepada Illahi sambil cium jempol kaki kiri Tuan Muda Raga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar