About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Senin, 16 Mei 2011

Cita Cita Kuuuuuuuuuuuuwww (Sisyen Satue)

Teman-teman kelompok Vielo sudah pada tau kan kalau aku sedang gundah gulana menanti masa depan dengan surya gemilang indah melati suci di kala embun pagi! Sering banyak yang nanya kalau udah lulus kuliah nanti mau jadi apa? Cih, mau kaya itu yang pasti! Kaya di dunia dan akherat itu harga mati! Dan skr uden 2 tahun mamen, tp gua masih sibuk nyoba ini nyoba itu... ujung2nya resign sana resign sini.... Kayaknya jd Ibu Muslimah (Laskar Pelangi) Part II sudah jelas di depan mata yg mulia Vie deh... Fiuuuuuuh, tapi ngomong doang emang gampang yak, ketika harus direalisasikan, tampak selalu ingin saja mati, bunuh diri.



Iiiiiiiiiiiih, tapi bukan Vie kalau cuma bisa berputus asa! YEAAAAAAAH! Akhirnya aku melakukan terapi online dengan salah satu teman ku yang sedang berdomisili di Depok, sebut saja Berie, (nama sebenarnya, red.)

Aku: "Ber, menurut ramalan nama dot kom, masa gue cocok nya jadi mantri sunat?"
Beri: "Wah, kerjaan idaman para wanita tuh Vie..."
Saya: "Idaman apanya?"
Beri: "Selayaknya semua pria ingin jadi dokter bedah payudara Vie."

Nampaknya melakukan terapi pada Berie itu sia-sia semata. Akhirnya aku beralih pada teman ku lainnya, Seno (yang juga nama sebenarnya, red), yang berdomisili di Tajur.

Aku: "Sen, gue ga tau nih mau jadi apa nanti?"
Seno: "Ya, jalanin aja lah Vie..."
Aku: "Tapi? Tapi? Tapi?"
Seno: "Eh, gue lagi nonton TV masa sih ada kerjaan mandiin mayat! Lu cobain aja..."
Aku: "Ogah! Mendingan gue mandiin Tenku Wisnu, daripada mandiin mayat!"
Seno: "Beuuuu, nanti juga Tenku Wisnu bakal jadi mayat Vie...."

Ah, si Seno juga lagi tergila-gila sama mayat rupanya!

Okelah, obrolan sore ini tak akan menghentikan ku untuk mencari keadilan dan kebenaran akan cita-cita ku ini YESSSS! Any suggestion?


Tapi setelah dipikir2 dari sekian banyak cita-cita ku... Satu yg paling ku ingin kan...

Aku ingin jadi PENGANTIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar