About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 21 Agustus 2012

Sengsara Membawa Nikmat

Alasan utama ku melanggar komitmen sebagai daily blogger adalah karena pekerjaan dan…..Ketersediaan listrik T.T







Sebagai penduduk kampung Rajawali yang baik, aku berjanji di dalam hati, untuk tidak melakukan kegiatan pribadi di saat jam kerja, ataupun sebaliknya.




Nge-blog pun baru bisa dilakukan ketika aku sampai di rumah, dengan catatan, aku sedang tidak tepar karena baru selesai nge-deadline.

Namun, apa mau dikata, keadaan listrik di rumah tidak memungkinkan Mas Broooooouuuuw! Setiap aku mencolokan charger-an lepi, tiba-tiba rumah ku mati lampu. Dan yang bikin 'happy'-nya tuh, sikringnya ada di dalam salah satu kamar penghuni rumah (kamar MamamPapap). Di dalam??? Kok bisaaaaaaa??? Bukannya biasanya sikring itu di luar ya??? Hanya sang kontraktor dan ayah yang tahu.

Sooooo, sebelum aku menyalakan lepi, aku selalu memastikan keberadaan si penghuni kamar yang lain ini terlebih dahulu. Soalnya, gak mungkin juga aku masuk ke kamar orang? (Lagaknya udh kyk nge_kost aja gue) Hanya untuk naikin tombol sikring-nya….

Pernah suatu hari, tuch sikring kagak mati-mati...
Tapiiiii, apa mau dikata, setelah komputer nyala dan bahan tulisan yang akan di-posting sudah siap. Jebret! Aku lupa bayar modem internet! Iyuuuuuuuuuuuuuh! Ceubeul! Ceubeul! Ceubeul!

By the way, sekarang listrik di rumah ku sudah stabil lagi, makanya bisa langsung menghujam mata temen-temen kelompok VieLo (VieLovers!) dengan berbagai cerita duka dan nestapa. Tapi, tenang aja, kata Bang Oma juga, "sengsara itu membawa nikmat….."

Oh iya, di postingan kali ini aku juga mau mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman kelompok VieLo (VieLovers!) yang menjalankan. Sahur apa nih hari ini??? Sahur sepuh???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar