About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Senin, 27 Februari 2012

My B'day Resolution

Temen-temen kelompok VieLo (Vie Lovers) udah pada tau kan ya kalau aku itu ulang tahun 24 November laluuuuu?????? Trussss???? Mana kadonyaaaah???? Cih!

Mana? Mana? Mana mobil jaguar yang nunggu di depan rumah ku? Mana kalung mutiara hitam dari perairan Raja Ampat? Mana? Mana? Mana? Aku tekankan aku mah bukan tipe cewek matre, aku cuma tipe cewek yang seneng kalau bisa ke emol pake jaguar sama kalung mutiara hitam asli Papua aja T.T

Tapi, aku brasa 'dilempar' batu bata nih sama Tuhan. Maklum, biasanya setiap ulang tahun itu si Papap selalu ngasih hadiah buku Harry Potter, tapi sehubungan Harry Potter-nya udahan, jadi aku pun ga punya pengharapan apa-apa di ulang tahun kali ini, sampai aku baca reply-an yang satu entuh,



Gustiiiiiii (nggak pake Randa!) 2 M! Dua em! Dua em….Ber??? Seumur idup ku belum pernah liat duit 2 M! Palingan kalau di acara tipi yang suka nayangin jumlah duit yang dikorup sama para pejabat, para anchors itu cuma ngomong doang, "para pemirsa, oknum A telah korupsi sebanyak 2 milyar…." Tanpa nunjukin duit 2 milyar itu sebanyak apa.

Sekoper? Selemari baju si Mamam? Sebesar cintaku padamu???? Kyaaaaaa~

Waaaaooooooooooooooooow, gimana rasanya ya punya uang 2 milyar itu? Nggggg, salah, salah, maksudnya gimana ya ngerasain bisa sedekah 2 M???

Yup, dua hari sebelum aku ulang tahun, aku seperti mendapat tantangan (ngggg, aku kurang suka menyebutkan kata 'cobaan') dari Tuhan, buat naro reply-an itu buat jadi resolusi di ulang tahun ku kali ini.. November mendatang 2012 coming sun...

Seriusan, sampai saat ini aku gatau g imana caranya? Kapan kepastiannya? Di mana bisa terlaksananya? Bentuknya kaya gimana? Berapa rintangan yang harus ku lalui? Berapa bantuan Tuhan yang bakal aku terima? namun satu hal yang pasti; Aku ingin sedekah 2 M. Aku akan sedekah 2 M. Dan, aku sedekah 2 M :)

Well, that's gonna be my resolution for this year. Sedekah 2 M. It's simply BIG!

Berarti kalau dari hitungan kasar, kan minimal sedekah keharusan (zakat) itu 2,5% dari penghasilan kita. Berarti, dalam kurun satu tahun ini aku harus bisa mengumpulkan pendapatan sekitar 500 milyar???? Huahahahahahahahahahahahahahhahahahahaaaaaaaargh! *Butuh nafas buatan dari Iko Uwais nih T.T Nggggg, tapi Gayus aja bisa, masa aku ga bisa? Kekekekeke.

Bismillahirahmanirahim….

Bai de wei, pas lagi nulis postingan ini, tiba-tiba i tunes ku muter lagu ini,

************************Berry James_Jas mekit olrite************************




Yup, buat yang ragu kalau aku bakal mewujudkan resolusi ini, just like the chorus of the song, "just keep your mouth shut, keep your guard up, I swear I'll make it right….."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar