About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 28 Februari 2012

Umur Boleh 3 Tahun tapi Pengalaman udah 20 Tahun

Hai temen-temen kelompok VieLo bagaimana kabarnya????

Ngggg, pertanyaan di atas itu basa-basi sih. Sebenernya sih aku cuma mau ngasih pengumuman aja, kalau tanggal 24 November kemaren, yang mulia Teteh Vie ulang tahun ke 16! Kyaaaaaaaaaaaaaa~ Ketauan banget ngibulnya T.T

Menurut peruntungan china, aku bakal hoki banget tahun ini. Soalnya, katanya tahun ini akan dikuasai oleh naga air, dan zodiak aku yang Sagitarius, juga dilambangkan oleh api. Intinya yang mulia Teteh Vie bakal keren banget déh tahun ini! Kakakakakaka.

Terus, gimana perayaan ulang tahun aku kemaren. Waaah, seruuu banget, kita mabok-mabokan sampe malem, pesta shabu, salah pergaulan banget déh, iyuuuh naudzubillahiminzalik! Kakakakaka! Nggak deng bercanda.

It was so simple, Mamam sama Papap cuma ngucapin "innalilahiwainailaihiradziun…." aja. Soalnya jatah aku idup di dunia berkurang satu tahun lagi T.T Terus udah aja. Nggak ada yang ngasih kado pula T.T

Tapi, alhamdulillah Tuhan ngasih hadiah yang keren banget. Kekekeke, emang beda ya kado dari Tuhan sama dari manusia, kekekeke. Aku pergi ke sebuah tempat yang sudah ku rencanakan dari dahulu, namun baru diberi kesempatan sama Tuhan, pas ulang tahun kemarin :) itu hadiah dr Kd. Jalan2 ke KL..

Teruuuussss, rasa sedih ku juga ilang pas buka Fesbuk. Ternyata di sana buuuuuuuanyak banget yang ngasih ucapan selamat dan doa biar enteng jodoh.

Jadi, jodoh ku enteng???? Berat badannya cuma 10 kilo gitu??? Iiiiih jangan atuuuuuh. Aku pengen punya jodoh yang kekar, kaya raya, soleh, gemar menabung, berbakti kepada orang tua, tampan nan jumawa, tidak sombong, kepintaran otaknya nggak ketulungan, dan selalu bawa payung ketika hujan. Amiiiin.

Akhir kata, yang mulia mau mengucapkan,






Kekekekekeke. Aduuuuuh, waktu di umur 23 dulu, si Mamam udah kawin. Nah ini, di umur segini, aku masih aja ngimpi-in Morgan SM*SH biar tergila-gila sama aku??? Ini emang bener kayanya, aku kudu nyolong celana dalemnya si Morgan! Kan katanya pelet pake celana dalem tuh ampuh benjet! Ada yang mau bantu?

Oke déh, terimakasih atas semua doanya, semoga yang mulia bisa jadi tambah cantik, kece, pinter, dan dilapangkan rezekinya, amiiiin.

\(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar