About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Rabu, 01 Desember 2010

Ini harapan dan isi hati ku...

Ini untuk mu Tuhan..
Belum sempat ku membagi kebahagiaan ku..
Belu sempat ku mebuat dia tersenyum..
Harus kah ku kehilangan tuk kesekian kali
Tuhan ku mohon jangan lakukan itu..
Sebab ku sayang dia
Sebab ku kasihi dia
Sebab ku tak rela tak selalu bersama
Ku rapuh tanpa dia,
Seperti kehilangan harap...
Jiakalau memang harus ku alami duka
Kuatkan hati ini menerimanya...

Ini untuk mu...
Bila di hati telah merasa
Begitu pasti dengan yang ada
Tak mau lagi ku cari pengganti
Demi dirimu, ku jelang waktu..
Mata menangis, bagai teriris..
Aku bertahan dengan harapan..
Kata hatimu akan menuntun mu..
Untuk memilih ku...
Lelaki ku.. buka mata hati mu..
Hanya perempuan ini, yang sangat sayang padamu...
Kata Hatimu pasti menuntun mu...

Ini untuk diriku sendiri..
Dear Vie, Novie, Novita, Sarie, Iik, Kakak...
Aku sudah menangis,
Aku sudah tertawa,
Semua tetap indah..
Aku harus juara, berdiri disini tegar..
Aku disini untuk CINTA..
Menangkan hati kalahkan dunia..
Aku berdiri untuk CINTA
Kalahkan hati menangkan CINTA..
Cinta.. untuk CInta...
Linang airmata, besarkan jiwaku..
Aku berlari dengan cinta ku..
Aku harus kuat mewujudkan MIMPI Ku...

Ini untuk KITA..
Sepi ini tak kan membunuh kita..
Karena kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada.. Bersama..
Aku dan Kamu selalu bersama..
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan Kamu, saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang, bersama selamanya...
Cinta aku seluas samudera
Sayang aku tak akan pudar..
Cinta aku, Aku dan Kamu selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar