About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 18 Desember 2010

Kamu, Aku, dan Dia...

Apa yang bisa aku lakukan lagi sekarang???
Selain menerima, memahami, merelakan dan mengerti...
Apa lagi?
Sesulit itukah hubungan kita ini?
Sesulit itukah untuk bisa mendengar suara mu?
Sesulit itukah untuk memiliki ruang sedikiiittt aja?
Sesulit itukah untuk memiliki waktu bercerita?
Sesulit itukah?
Barusan aku sudah merangkai kata-kata yang akan ku katakan kalau Kau akan menelpon ku lagi..
Ku tulis dengan perasaan riang, dengan senyum yang msh tersimpan...
Begitu byk harapan yang sdh ku buat..
Tapi tak ku sangka semuanya tinggal bayangan saja, after Kau kabari bahwa dia disamping mu..
Sesulit itukah berada di posisi ini?
Kini baru aku sadar, bahwa bermimpi ga akan bisa jadi apa-apa..
Aku takut bermimpi lagi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar