About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 29 Maret 2011

Yeeeeeee... Sepatu Baru!!!

Haiiiiiiiiii, teman-teman kelompok Vielo sadayana....

Hai-hai, masih inget sama postingan tentang rusaknya sepatu yang biasa aku pake kemana-mana??? Salah satu tujuan aku kerja part time selama ini juga tak lain dan tak bukan, untuk bisa membeli sepatu baru.. (hehehehe alasan yang keterlaluan)...

Soalnya, dengan keadaan sepatu ku yang sekarang ini, aku sering mengalami kesemutan setelah jalan-jalan dalam waktu yang cukup lama (6-8 jam). Padahal kaki ku ini adalah modal utama buat traveling alla kere-aktif. Kalau pake sepatu yang biasa ku pakai dulu, aku ga pernah ngalamin kesemutan. Atau…..Mungkinkah otot kaki yang ku punya itu semanis wajah ku??? (Daaaankkkk**&^%#) Sampai-sampai semut berani ngegerayangin gitu??? Ow ow owww, lg geje rupanya, sodara-sodara…

Dan……..Aduuuuuuh, gimana ya ngomongnya? Nggg, barusan, nggg…Hmmm, barusan…Hmmmm, aduuuuuh, deg-deg-an nih ngomongnya, nggggg….Gimana ya??? Hmmmm, gini déh, sebelumnya yang mulia Teteh Vie téh ingin berterima kasih pisan kepda kalian semuanyaaaaaaa. Aaaaaargh cup cup muah! Alhamdulillah! Puji Tuhan! Dengan kekuatan bulan akan menghukumu!

Aduuuuuh, aku téh yah meuni pengen meluk kalian satu-satu! Berkat doa kalian semua, akhirnya…Akhirnyaaaaaaaaaa….A-K-H-I-R-N-Y-A…Aw-aw-aw….Akhirnyoooooooo…….. Setelah Raul Lemos mempersunting Krisdayanti…Akhirnyoooooooo oh akhirnyooooo….Finally, yang mulia Teteh Vie punya sepatu baruuuuuuu jugaaaaa! Ya Tuhan! Beneran déh, kalau bukan karena doa kalian, aku nggak mungkin bisa punya sepatu dalam waktu dekat ini. Ape mau dikate, bekgron sih bole dah di Jakarta, tapi keadaan dompet masih nggak jauh beda sama mahasiswa Palembang...

Okay, first of all I would like to say thank you to the God, my Dad, my mom, Miss Laura, Mbak Piet and Mas Wiwit who rocked my world recently. Then, to all my friends at kelompok Vielo and to all galau people in the world! Salam lof, pis, en g4vL!" Cihuuuuuuuuui, aku berasa udah kaya Natalie Portman yang menangin oscar gara-gara pelem Angsa Hitam aje nih, kekekeke.







Tapi, beneran lhooooo, tadinya aku pikir, aku baru bisa mewujudkan mimpi ku untuk punya sepatu lari baru itu sekitar akhir tahun 2011, ketika jumlah gaji dari kerja part time ku sudah terpenuhi. Eh taunya, yang namanya Tuhan mah selalu ngasih rezeki dengan cara terkeren yang Dia punya. Di akhir bulan Maret, aku dapet rezeki yang nggak disangka-sangka dan aku bisa beli sepatu baru ini.

Makasih ya buat temen-temen yang sering galau di luar sana. Konon katanya orang-orang galau itu adalah orang-orang yang hatinya sedang teraniaya dan sudah menjadi rahasia umum, kalau doa orang teraniaya itu katanya lebih sering dikabulkan. Hahahha! Semoga kegalauan senantiasa bersamamu…..

Oh iya, untuk ucapan terimakasih kepada semua doa teman-teman kelompok Vielo yang udah ngedoain biar yang mulia Teteh Vie bisa punya sepatu baru, aku belum bisa beliin kalian tiket pesawat ke Italia PP... Tp aku hanya bisa kasih hadiah Doa yang paling mujarab... "semoga kalian diberi ketabahan dalam mengarungi mahligai kehidupan.. Rezzz" hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar