About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Minggu, 13 Maret 2011

10 Pictures, and Segudang Memori

Udah bukan cerita baru kalau si  Kokom (my beloved computer) sering rusak, mulai dari hard-disk sampai monitor, pokoknya sagala aya! Aku pernah kehilangan data kuliah praktek, padahal seminggu lagi harus dikumpulin, kehilangan 10ribu lagu favorit ku, kehilangan foto-foto penuh kenangan…Tapi, tapi, tapi, barusan  aku lagi ngubek-ngubek HD eksternal ku and I found these seven memorable pics!!!! Hell yeaaaaaaah! I was sooooooo surprised!

My team Ki-Ka( Nita, Aba Haris, Teteh Vie, Mbak Die, Eja', Aba Wahyu, Dina, and minus Wak Abas(Hasan))


Aaaaaaaaaaaaah it was three years ago and when I was with my beloved friend ever, Mbak Dieeee, Eja, and Dina!!!!! They're my best partner in crime! Mereka temen satu angkatan, satu jurusan, aaaaaaaaaah aku kangen mereka banget!



They were my team at PPL II, Ki-Ka (Eja, Teh Put, Wita, Teh Vie, and Destri)


 Naaaa Klo yg ini foto aku bareng temen2 PPL II wkt itu.... Btw, kita eksis yaaa hehehe...











Daftar Ujian Skripsi bareng2, Ki-Ka (Dika, Mimi, Teh Put, Vie, Bang Toyib, Eja, Wita)
Harus ku akui dengan penuh suka cita bahwa aku merindukan masa2 kebahagian, ketololan, kegokilan bahkan kejahilan yg pernah ku jalani dengan teman2 dulu... Sumpeehhh sekarang mereka udh pada nikah, bahkan ada yg udah punya baby,., laaaaa aku kapan yaackkk???? entaaahhh laaaa, rasanya aku masih belum percaya klo semua udah pada berkeluarga (uppsss ga semua nya juga kali ya) abis ngeliat foto2 ini...

Mimi, Ria, Dika, Vie, Toyib, Eja, Wita, Kak Budi, Reki
Eja, Vie, Fili, Mimi, Cicik Merie

Aku inget bgt , foto2 ini diambil sekelar nya kita pada daftar ujian skripsi... Hahhaa, pdhl mestinya kita pada bersusah hati menjelang ujian yg udah di depan mata yack? Ini pada kemana coba pikiran kita, yg ada hanya lah ketawa ketawa ketawa, haha hihi hehe huhu hoho... It was unforgettable moment!! Chick ;-)


Dan sampailah pada waktunyaaaa……Udah jadi kebiasaan di dalam jurusan ku, bahwa setiap wisudawan-wisudawati yang lulus itu harus memakai kostum adat asli Palembang. Udah jadi keharusan bgt, brasa jd manten duluan hehehe....

Ki-Ka (Lita, Koko Shandy, Mimi, Teh Vie, Eja, Cicik Merie, Toyib, Fili, Teh Put, Wita, Cek Mala
Ki_Ka (Teh Put, Cek Mala, Teh Vie, Wita, Kak Aidil, Cicik Merie)


Maskot ketika ku wisuda Oktober 2009. Somehow I'm being proud of them. Jujur, waktu itu aku selalu berpikir, aku salah milih jurusan, otak ku terlalu ke-kiri-an dengan segala hal yang ku terima di FKIP Namun, baru sekarang aku merasakan, bahwa betapa beruntungnya aku dibesarkan dalam lingkungan yang penuh dengan daya kreataifitas, setidaknya lingkungan seperti itu membentuk pola pikir ku akan sebuah arti kesuksesan. Ketika kita mengukur keberhasilan sebuah hidup itu bukan dari uang, tapi dari kebahagiaan yang kita dapatkan dan aku baru mengerti konsep itu setelah empat tahun kuliah di sana.

Intan, Vie, Linda, Kak Ivin, Tari, Zee, Utie, Dika, Ria
At my graduation day. Tadinya ku pikir foto-foto wisuda saya itu hialng semua, secara eh secara, hard disk Kokom ku pernah kebakar dan nggak ada data yang bisa tertolong lagi :( Sedih banget ya :( Tapi perasaan yang ku rasakan saat itu nggak bisa di capture dengan jenis kamera apapun.


After acara lulusan, besok nya aku langsung ngadain acara syukuran, dengan harapan kehidupan yg baru after menyabet gelar Sarjana Pendidikan, aku bisa menjadi pendidik yg baik, minimal mulai dari mendidik diri sendiri!!

Dan sekarang semua orang yg ada di foto2 diatas udah menunjukan jati diri mereka masing2, semua berjalan maju terlebih aku... Ya selagi ga nabrak aja yaaa... hehehe

Ada yg udah jd Ibu2 (Khesuees buat Wita dan Teh Put) selamat karena sudah dibuahi oleh Tuhan seorang Putra dan Putri... Buat Mimi, Cek Mala dan Bang Toyib selamat menempuh hidup baru bersama pasangan kalian... Buat Fili yg udah menemukan tambatan hati... ku doakan segera menyusul... Buat Reki, selamat menempuh kerjaan baru as frontliner dslh satu Bank Swasta di Prabu, Buat Mbak Die(Mak ku, Mbak ku, I miss you a lot) sukses dan salam buat ponakan ku yg udh pd gede2 (Rama dan Isan), buat Aba Haris, Wahyu dan Hasan, walau pun rimba kalian ga terlalu terdengar dari kuping ku, tp tetap ku doakan agar sukses sll menyertai kalian. At the last but not least, para jombloan/ty, koko Shandy, Eja, Cicik Merie, dan ga ketinggalan akikaaa... Smg kita diberi ketabahan dalam mengarungi mahligai rumah tangga kelak... hehehehee (jd mewek, iri karena ampe skr blm nikah2 juga) Tp yaaa apa mau dikata...??? Semoga dalam waktu dekat kita bisa menemukan yg kita memang cari yaa... AMIN.. (sambil mikir, "emang nya apa yg dicari?) jd lieuur sendiri etah mah... Atuhh laahh, yg pasti byk2 doa aja, smg Tuhan memberikan kelimpahan rahmat nya utk kita semua, terlebih lg buat para org2 yg ada di foto ini (maaf klo ada yg ga dimasukin) dan para pembaca semua...

I miss You All..... Mmmuuuuuaaaccchhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar