About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 08 Maret 2011

Dedikasi To: Senyorita Futrih Atut Atit Ati...

Hai teman-teman kelompok VieLo semuanya, annyong haseyoooo???

Oh iya, postingan yang satu ini kheseuuusss aku buat utk merayakan hari jadi-nya salah satu temen boker sambil kayangnya Teteh Vie. Let me introduce to Futrih atau aku lebih suka memanggilnya dengan sebutan Senyorita Futrih'Atut 'Atit 'Ati..

Tepat hari ini, 08 Maret, Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati merayakan ulang tahunnya yang ke-24! Wohoooo, seorang wanita lajang penuh bakat. Salah satu alumnus dengan gelar cum laude perguruan tinggi ternama di Indonesia, penulis buku (bisa dicari bukunya di Gramedia), mantan wartawan sebuah majalah kenamaan, dan sekarang beliau sedang mencari dambaan hati sambil bekerja di sebuah biro konsultan lighting di Ibu Kota. Wihiiiiii! Singkat kata, dia adalah seorang high quality jomblo! ("Tuh, Put udah gue promosiin abis-abisan!") Tapi asal kalian tau,  Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati ini satu kampung sama si Ryan sang pembantai. Jadi, bagi para pria yang ingin meluluhkan hatinya, saya peringatkan, berhati-hatilah kau bermain api dengan  Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati, sekali-kalinya kalian melukai perasaannya, nyawa kalian taruhannya! Siap-siap aja dimutilasi!  
Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati ini adalah salah seorang yang memiliki peran cukup besar sampai ku bisa ke Jakarta. Dia bayar tiket pesawat ku, asuransi perjalanan, dan biaya ongkos kirim…Yeaaa raiiiit, ini kebohongan publik. Kekekeke, nggak kok, di antara berjuta pengalaman yang ku alami bersama  Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati, pengalaman mengikuti les bahasa Korea baru2 ini hanya dikarenakan biaya les yang paling murah dibandingkan les bahasa lainnya yang diadakan oleh pihak UPT Bahasa di Universitas tempat dia menempuh program strata satu dahulu, adalah salah satu pengalaman ter-gokil yang pernah ku alami belakangan ini.

Betapa bodohnya aku waktu itu, dengan kemampuan nilai TOEFL bahasa Inggris yang cuma 520-an, aku malah niat ambil bahasa asing lainnya. Bisa dibilang, waktu itu ku ambil les bahasa ini hanya untuk gegayaan semata dengan harapan one day aku bisa nyangsang langsung di negaranya. Hal ini yang buat ku percaya, apapun yang ku lakukan sekarang, jangan pernah berharap kalau aku akan mendapatkan hasilnya keesokan harinya, dan apa yang aku dapatkan sekarang bukan semata-mata atas apa yang aku lakukan sesaat kemarin. Terus, alhamdulillah-nya lagi, sekarang nilai TOEFL ku udah mencapai angka 1765! (Yaaaa, ngibul dikit nggak apa-apa lah, pokoknya sekarang nilai TOEFL ku udah alhamdulillahirabilalamin banget dah, djazakallahu khairan kasiran!)
Aku juga mendedikasikan foto ini untuk  Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati.  Well, ini ada sedikit behind the scene dari foto yang memang aku sudah persiapkan untuk merayakan hari jadi  Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati dari negara sebrang (foto diambil bulan Januari kemaren). Wah, kebayang nih, aku lagi di Jakarta sekarang, pasti bawaannya pengen nyeplok kepala si  Senyorita Futrih 'Atut 'Atit 'Ati pake telor busuk!



Tapi kertas buat nulis ucapan selamat ulang tahun-nya kekecilan, jadi apa daya gitu déh hasilnya, kagak keliatan tulisannya ucapan 'happy birthday'-nya ya!
Nah, ini udah lumayan lah, agak bagusan dikit, rana gambarnya udah lumayan rapi. Apalagi ditambah dengan berdirinya sesosok perempuan manis di situ, menambah ke-eksotisan pemandangan Singapore! Siapa sih perempuan itu??? Kece abeeees! Unyuuuu bangeeeet! Pasti dia hobby-nya luluran seluruh body pake krim spa wangi kesemek dan keramas pake shampo metal forte!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar