About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 26 Maret 2011

My Dad is My Best Friend

Berangkat sama2 ke Ibu Kota bukanlah suatu hal yang baru buat ku, tp ga tau kenapa suasana Pagi ini terasa beda bangeeeettt... Ada suatu rasa kebanggaan tersendiri.... Gila aja mameeennn, gue lagi duduk di sebelah Calon Bapak Kacab Bangka cuuuyyy... hehehehe (Bangga abeesss)

Yuuuppy benar bgt, aku dateng ke Jkt untuk urusan kerja, dan same with Papap... Sore ini ada acara pisah sambut dari Pusat buat Ayah. :-)
Alhasil kudu berangkat bareng2 dechhh... Tapi tapi taapppiiii..... my big prob was coming... eing ing einggg... My lovely Nokia N97 dan BB (bau badan) tinggal dirumah cuuuyyyy.... Bisa bayangin lah yaa, suasana hati ku galau bin gundah gulana kayak apaan....
Mau balik ke rumah rasa tak mgkn kalii...

Jadi nya yooo wiiiiissss, di ikhlasin aja tinggal dirumah, tohhh ga ada data telarang juga kok... kekekkeke....

Klo filosofi org Palembang magh terkenal dgn kata "untung", dan sekarang aku akan berkata kata yg menjadin fenomenal itu... 'untungnya' aku masih punya nomor lama yg terselip di dompet. Nomor yg udah ga ke pake kurang lebih hampir 3 bulan lamanya, masih aktif dan bisa ku gunain utk menghubungi teman2 sodara2 sadayana.... Dan most important adalah my ...... ada di Jakarta juga...
Sayang nya aku ga bisa nemuin dia barang sebentar... Coba bayangin, nyampe di bandara lgsg misah sama Ayah. Ayah ke LA dan aku lgsg cabut ke Salemba. Secara rapat team pukul 10:00 ini. Pulang lagsg cabut ke LA, dan you know what, klo aku tau acara nya di Thamrin, mending lgsg ke sana aja, ga msti balik ke rumah dulu.... eleeeh eleeeuuhhh si Ayah kepriben tohh?? Ya udah aku mandi bentar dan berbalut dress wrna biru aku temani Ayah ku ke acaranya. Sebenarnya sie itu acara ga mesti dihadirin keluarga, toh acara kantor kan? Tp berhubung dan berhubung anak kebanggan nya ada di kota yg sama ya kenapa ga????
Mgkn Ayah juga mau pamer ke smua org klo punya anak yg kece kayak aku kali yaaa??? hahahahahhahaha....

Rasa haru bercampur bangga bisa aku lukiskan saat itu. Ku kecup dan ku peluk Ayah ku yg kepala nya sudah tak ditemukan rambut berwarna hitam lagi...

dalam perjalanan pulang aku berkisah dengan Ayah ttg kerjaan ku hari ini, sambil muter2, aku service Ayah ku jalan2 ke daerah tempat biasa aku makan (pdhl saat itu perut udh penuh sma tomyam)...

Ayah bukan musuh ku, bukan juga seorang yg aku takuti, tp beliau orang yg aku segani dan inspirator ku utk tetap berkarya.... Love you Dad... MMuuuuuaaaahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar