About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 25 Juni 2011

G4Vl nya Anak Zaman Sekarang


Bosan menonton film horror, harusnya aku kembali membuka buku, namun apa mau dikata, terdapatlah sebuah judul film, 'Gaulnya Anak Muda' di dalam sebuah situs link film-film Indonesia yang sedang ku buka. Widikidiiiiiwww, dari sekilas aja, judulnya sudah membuat ku, sebagai salah satu anak muda ini, penasaran bukan main!

Siiiip, review sedikit yaaaa. Si akang Roger Danuarta jadi pemain utamanya. Ummmm, dari nama yang satu ini aja, aku udah bisa menebak jalan cerita film ini. Maklum Papinya si Roger kan melarang kulit mulus dan image anak baik-baik anak satu-satunya itu ternoda oleh pergaulan bebas di kalangan remaja masa kini. Sebagian dari teman pria ku yang lagi mengalami pubertas selalu iri akan kondisi muka artis kita yang satu ini. hahhaa

Itu namanya MLDL... (Masalah L Derita L)

Hanya dengan menonton trailernya di situs Y**tube yang berdurasi tak kurang dari 2 menit itu, aku udah bisa menebak jalan cerita film yang tampaknya memiliki waktu 80 menit s. d itu.

Si Kakang Roger ini adalah seorang anak muda yang: kaya, muda, dan ternama. Dia naksir seorang wanita miskin tapi memiliki rumah yang jauh lebih baik kondisinya dari keadaan rumah tetangga ku yang seorang juragan kos2an. Mereka saling benci, pada awalnya, tapi akhirnya jadian. Selesai!
 
Aku hebat banget kan yaaaa! Film 80 menit itu, bisa ku review menjadi empat baris yang aktual, tajam, dan terpercaya. Ada beberapa adegan yang favorit para pemberi komentar di situs itu, aku pun baca beberapa diantaranya:

1. Adegan dimana si cewek sedang sudah menunggu seharian untuk mendapatkan tanda tangan di CD dari seorang penyanyi terkenal di Indonesia bersama para fansnya yang membludak itu. Okay, buat ku definisi membludak itu adalah: 40 orang atau lebih, ya sesuai dengan persyaratan shalat jumat deh...Nah, lalu berapa yang didefinisikan 'membludak' oleh si sutradara??? 10 orang, cukup. Akhirnya si cewek pun dapet tandatangan dari si penyanyi. Habis perkara??? Beluuuum, si kulit mulus, eh maksud ku, si Kang Roger belum muncul nih! Si Kang Roger pun datang, dia menabrak si cewek dan jatuhlah CD yang sudah ditandatangani oleh artis indonesia dengan jumlah fans yang 'membludak' itu. Pecah deh 'casing'-nya! Sebagai salah satu, penduduk Indonesia yang paling pintar se-dunia ini, aku sih bisa langsung mengusulkan, beli aja casing baru, toh yang ditandatanganin itu kan sampulnya! Tapi sayang otak si pemeran utama wanita itu tidak sekeren otak ku..... hihihihihiiii


2. Terdapat adegan balapan mobil antara si Roger dengan teman-teman sepermainannya. Roger naik mercy keluaran terbaru sedangkan teman-temannya???? Ferrari? Jaguar? Lamborgini? Bukaaaaaaaaaan, teman-temannya naik kia atoz! Ya elaaaaaaaaaah, kalau kejadian ini terjadi pada ku, sekalipun aku bisa menang dengan mercy, mana bangga???? Kalau lawannya itu Kia Atoz????

3. Adegan lainnya adalah, adegan ketika Kang Roger harus melompati 5 buah mobil yang dijejerkan secara horizontal dengan motor yang ia kendarai. Bisa ga ya Kang Roger??? Kalau gagal kan, taruhannya kulit mukanya yang mulus itu! Aduuuh, aku teh deg-deg-an nih! Paling pake stunt man kali ya???? Atau pake efek visual gitu??? Ternyata jawaban kedua yang benar, si sutradara mempercayai seorang computer graphic yang baru selesai les powerpoint dalam menangani adegan ini! Bagaikan menonton sinetron laga indosiar dengan naga 3D gagal render! Huuuppttt...

4. Lalu tibalah pada adegan yang sudah sering sekali kita lihat di semua shit-netron indonesia. Si tokoh utama cewek mengalami kenyataan pahit, bahwa pria yang dia idam-idamkan selama ini ternyata dijodohkan dengan wanita lain. Lalu apa yang dilakukan si pemeran utama wanita??? Curhat ke rumah temennya? Nope! Dia lari ke tengah jalan raya! Beneran di tengah-tengah! 

Aaaaaaaah, 'Gaulnya Anak Muda' zaman sekarang itu beda ya sama zaman ku! Tapi kan aku juga tho masih muda kok! Aku jg pernah patah hati, tapi ga sampai lari ke tengah jalan raya!


Hadeeeuuuhhhhh,,, klo Al ngomong "Tapeee ceeeee"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar