About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 28 Juni 2011

Otak Ngartis ala Gue (Sisyen Dua)

Tadi, aku menghabiskan waktu sekitar 6 jam lebih di perpustakaan di PPS U**** untuk ngeceng belajar. Wiiiiiih, tampak sepertinya ukuran kepala berbanding terbalik dengan size otak. Kepala ku emang tampak menonjol (*Langsung ngebayangin kalau kepala aku datar gitu gimana ya? Kaya talenan?) dibandingkan dengan ukuran body lainnya, apalagi rambut aku tebel banget, jadi kalau baru selesai keramas dan dikeringin pake sinar mentari, pasti tuh kepala ku udah kaya lagi pake helm.

Eh iya, sebagai manusia yang sehat rohani dan jasmani, di sela-sela 6 jam itu tentu saja aku memiliki H.I.V akronim dari Hasrat Ingin Vivis. Apa daya, sepertinya saluran kandung kemih aku saat itu sudah bergejolak dan terlalu jauh untuk mencapai toilet cewek yang berada di lantai dua. Aku pun memutuskan untuk secara pelan namun pasti memasuki toilet pria. Then...Alhamdulillah, toiletnya lagi kosong! YUHUUUUUU! Sri Baginda Ratu Kloset Duduk, ayem kaming!

It seems too perfect to be an ordinary situation ya, sampai.......Aku buang tissu bekas cebok itu ke dalam tempat sampah yang berada di dalam WC and...
 
Aku: "AAAAAAAAAAAAAAARGH!"
Cowok yang lagi buka celana mau masuk WC, kayanya kebelski, (bahasa gawolnya kebelet, red) tipe Korean bgt juga teriak: "AAAAAAAAAAAAAAAARGH! "
Aku: "Alhamdulillah....Eh, astagfirullah. Mian ne!" (Maaf, ini salah gue!)
Suara dalam hati ku: "Wiiiiidiikidiwwww ganteng banget, ga rugi meng-sengaja-kan diri mampir ke toilet cowok! YESS!"
Suara dalam hati si cowok: "Tadi transgender ya???
Aku: "Ennnggg, Maaf Mas... (Otak ngartis ku timbul lg) No comment" (gaya Tante Desi Ratna Sari) Setelah itu, aku lari-lari kegirangan ke meja, tempat aku belajar kembali.
Yihaaaaa.....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar