About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 02 November 2010

Hello world

Ini adalah posting pertama gue di blog baru gue. Actually gue udah pernah punya blog dulu nya.. Berkat hasil kerja keras adek sepupuh gue yg bela2in datang jauh2 cuma buat ngajarin gue nge-bikin sebuah wadah dimana gue bisa mengekspresikan diri gue lewat tulisan2 gue yang masih terbilang amatiran buanget!! hehehe... tapi yachhh lumayan lah yach... (menurut gue sie lumayan.. ga tau kata org2.. lumanyun kalii...) hahaha... Tapi yach sayang sejuta sayang, blog hasil ciptaan gue dulu kagak tau lagi rimba nya dimana... hahaha kayak bertualangan ke hutan ajya yach? Buuuuutttt..... Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Finally, sekarang gue punya lagi dah.. Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeee... Narcis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar