About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Rabu, 24 November 2010

Renungan "Hampir Seperempat Abad Usia Si Anak Sulung" (Happy B'day to My Self)

24 November 2010. Banyak sekali harapan di tahun ini, tahun dimana usia aku menginjak 22tahun. Uhmmm, bukan lagi usia anak-anak. waktu masih kecil, aku sering berpikir (bahkan bermimpi) untuk menikah di usia 22 tahun, ya tapi sampai dengan hari ini tepat usia 22 tahun nampaknya belum ada tanda-tanda pernikahan...semoga aja Tuhan akan menyediakan jodoh yang baik selama setahun ke depan.

Waktu masih kecil, aku bercita-cita untuk menjadi designer busana. Gak tanggung-tanggung loh aku sangat suka menggambar baju, tapi tanpa tangan dan kaki manusianya. Baju-baju itu aku gambar di halaman terakhir buku sekolah. Bahkan pernah aku kirim gambar-gambar baju tsb ke salah satu majalah fashion, dan mereka membuatkan baju yang sesuai dengan gambar yang aku buat...senangnya, walaupun gak dapet honor. tapi ternyata Tuhan memberikan kehidupan yang berbeda, Aku saat ini bekerja di salah satu sekolah dasar sejak 4 tahun belakangan ini, dan semua itu karena ketika aku berusia 18 thn aku datang ke satu sekolah. Sebuah pengalaman yang mengubah pemikiran.

Ketika SD juga bercita-cita untuk menjadi sarjana ekonomi, tapi ternyata jalannya berbeda, aku pun menjadi Sarjana Pendidikan Pendidikan Bahasa Inggris.
Masa SMP bercita-cita ingin menjadi PENULIS cerpen dan novel, berkat didorong oleh para Guru di SMP Negeri kelas International.... Dengan berangkat dr sering nya aku followed lomba2 dlm karya tulis dan beberapa waktu acap kali menang dan sempat dikontrak menajdi jurnalis kecil, akhirnya menulis pun membentuk hidup ku. Tapi seiringnya waktu yaaa namanya jg masih dalam proses pencarian jati diri yg masih labil bgt... alhasill....

Ketika SMA pula aku bercita-cita menjadi Manager ketika usia aku 22. Tapi ternyata sampai dengan hari ini masih menjadi guru / level staff. Uhm..banyak juga ya harapan yang aku gantungkan di usia ke-22 ini salah satunya menjadi blogger yg handal sekaligus meluruskan langkah ku menjadi salah satu PENULIS TOP di Ibu kota yg dulu pernah ku cicip semasa duduk di bangku SMP...
InsyaAllah...

Ya, Tuhan semoga saja di usia 22 ini aku bisa melakukan segala hal dengan lebih baik, menjadi yang terbaik, dan selalu mendapatkan dukungan terbaik.AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar