About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 02 November 2010

Kecemasan yang salah kah?

Hari ini, aku seperti tidak bernyawa saja... Rasa nya sesak sekali.. Ga tau harus mulai darimana... Mana yang harus dipercaya... Keyakinan yg selama ini bersama dengan setia pada ku atau Kenyataan yg baru ku dapat hari ini diiringi hasil kecurigaan yg berlandaskan penulusuran investigasi sendiri??
Sungguh aku mati hancur.. benar2 mati bila sampai apa yang aku tentang dalam hati kali ini benar-benar sesuai dengan kenyataan yang ada. Aku mempercayainya.... Sungguh awalnya mempercayainya... sekarang pun iya, masih tepatnya... tp masih dalam pertanyaan sendiri,  berkurang...
Apa iya ada tradition and culture secara detail dilakukan oleh 2 orang yang sama dari dunia dan masa yang berbeda???? Sulit untuk percaya bahwa mungkin itu bisa saja terjadi secara kebetulan... Kebetulan saja selera sama, kebetulan punya habit yang sama, kebetulan punya karakter kepenulisan yang sama, bahkan letak titik koma, huruf kapital dan huruf kecil, everythg is same.... whoaaaa... Cool bgt klo itu sampe terjadi.
Hanya Tuhan yang tau, mana yg benar dan mana yg salah. Aku hanya ingin satu hal,,, Tolong jaga kepercayaan yg selama ini ku beri... Aku mohooonnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar