About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Senin, 11 April 2011

Chatting Oohhh Chatting

Sore ini, seperti biasa, aku dan Mawar (bukan nama sebenernya, red) masih berusaha untuk mencanangkan gerakan pemutusan masal di bulan April ini. Dua orang kawan lama yang teprisah ribuan kilometer ini, ternyata nasibnya ga jauh beda. Yang satu boleh udah jadi designer muda, handal, kaya raya, dan bekerja di ibu kota. Yang satu lagi, boleh lagi nyangsang di Ibu Kota, jd creactive baca kere aktif. Tapi, mau gimana lagi, Tuhan berkata lain. Dibalik keceriaan di wajahnya, terselubung kejahatan terorganisir di hati mereka berdua. Hihihihihiiiii!



Mawar (bukan nama sebenernya, red) [M]: "Vie, jomblo-jomblo gini enaknya ngapain ya?"
Yang Mulia Teteh Vie [V]: "Ngemil daging orok."
M: "Yeeee, serius dong Vie…"
V: " Itu serius gue, kalau gue lagi jomblo, gue kudu ngunyah daging orok terus minum darah ayam jantan yang masih perjaka. Booooo, berasa lagi nonton pelem vampire cina yang dulu sering tayang di RCTI kagak??? Kekekekeke. Hmmmm, apa ya? Pacaran kali?"
M: "Ah itu mah biasa banget! Buat gue, pas jomblo-jomblo gini tuh enaknya, ngggg, ditato…"
V: "Wahai jomblo akut, kembalilah ke jalan yang benar…"
M: "Wahai jomblo ngenes, asal lu tau, gue bukan jomblo akut, tapi jomblo imut-imut!"
V: "Baiklah. Emangnya lu pengen ditato bentuk apa gitu?"
M: "Lagi jomblo gini mah enaknya ditato bentuk….Crop circle!"






V: "Ngggggggg, gue boleh minta tolong nggak?"
M: "Tolong apa?"
V: "Tolong…..Enyah dari hadapan gue sekarang juga!"hahahhahaha

Tatto, udah pernah sie nyoba masang di tumit kiri ku, Jakarta Januari lalu, alhasil pulang2 ke Palembang, disuruh kontan kagak kredit hapus oleh Papap... :-( Padahal i love the tatto i have...

Jadi sekarang judul nya Jera...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar