About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Minggu, 24 April 2011

Lidah Kerabat Ku Jamu dan Ku Jamin

Yipikayeye, hari ini aku mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi salah satu kerabat luar yg lagi balik ke Indonesia. Salah satu keponakan Ayah...

Beliau sudah tinggal di Italia hampir 20 tahun! Waaaaaaaaow, kemampuan beliau ber-cas-cis-cus bahasa Italia udah kaya kemampuan yang mulia Vie mendendangkan pupuh kinanti!

Beliau memilih tinggal di pinggiran kota Roma, karena konon katanya biaya hidup di Roma itu tingginya bukan main. Hmmm, ya namanya juga tinggal di ibu kota kali ya…Kalau mau idup tenang, minimal kita kudu punya penghasilan sekitar 2000 euro/bulan sekitar 24 juta/bulan.

Oh iya, di rumah ku ini, aku menjamu ayam goreng pake bumbu Indonesia (itu lhoo pake bumbu kunyit),






dan spaghetti yang disulap jadi mie goreng ala indonesia…..(Ditambahin bumbu kecap gitu).







Ya Allah, djazakallahu khairan kasiran, akhirnya lidah mereka terkena masakan Indonesia juga. Dan itu kata2 yg mereka ucapkan lhooo... Tak lupa, aku menyajikan indomie kuah rasa bakso PLUS BAKSO BENERAN (buat sendiri lhooo baksonya!) Sayangnya, aku nggak sempet difoto. Saking kangennya aku nggak sadar, keburu abis aja tuh indomie!

Aaaaaaargh, rasa senang ditembak Fedi Nuril pun bakal tertandingi kalau gini caranya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar