About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 08 April 2011

Lepraa Cient (Lapar)

Okei, aku akui, aku ini ga terlalu punya bakat buat masak. Tapi aku suka masak dan tapi juga, yang namanya manusia, ya aku bisa kelaparan juga ciiiieeent…..

Waktu menunjukan pukul 9 malam, gambar ayam goreng dan mie goreng buatan salah satu kerabat ku masih terbayang-bayang, bergantian dengan wajah Fedi Nuril. Bahkan, biar nggak ribet, sekalian aja aku ngebayangin Fedi Nuril lagi makan Indomie! ahahhaa

Kalau lagi di Palembang mah, aku tinggal ngesot ke warung kelontong yang tepat berada di sebelah kosan ku, buat beli cemilan, mulai dari keripik setan seharga 500 perak saja, indomie rasa empal gentong, plus kerupuk putih.

Namun, aku harus mengingatkan diri aku berkali-kali, kalau aku itu sekarang lagi tinggal di Korea, bukan di Plaju! hehehe NTT (Ngayal Tingkat Tinggi)

Aku membuka lemari tempat menyimpan makanan, teronggoklah sphagetti yang sudah hampir kadaluarsa. Heuuuuugh, alhamdulillah, aku punya 'perut dewa'. Perut ku ini bisa makan apa aja, mulai dari pizza yang fresh from the oven sampe kue yang udah lewat 6 bulan tanggal kadaluarsanya.

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat (another) spaghetti berkuah. Kikikikikiki!

Buka kulkas…Cuma ada telor di sana. Okeh, kemampuan ku sebagai  Copy and Art Creative yang paling kere-aktif masih belum tertandingi. Campur semuanyaaaa dan…..Tererojeng, terojeng, terojeng, voilaaaaaaaaaaaaaa!







P.S: Kalau kalian masih mau baca blog ini hidup-hidup, dilarang nanyain rasa nih makanan (ngggg, masih bisa disebut makanan ga ya??)!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar