About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 16 April 2011

Siang siang Chatting

Bulan April adalah bulan yang paling buat aku agak sedikit seengsara, merana, membabi-buta, apalagi kalau bukan karena keberadaan si tanggal 14! Jauh-jauh déh! Hush! Hush! Hush!

Tapi, aku nggak mau berdiam diri, aku akan terus berusaha! Setelah Christian Sugiono menikahi Titi Kamal, sekarang saatnya incaran baru………Fediiiii Nuriiiiiiiiiiiil! Ooooooooooooooouch, bye bye ketombe Christian Sugionooooooo!






Namun apalah daya perasaan galau ini tak dapat disembunyikan dan semakin menjulur ke ulu hati, apalagi ketika aku chatting sama Mawar (bukan nama sebenernya, red) siang ini.

Mawar (bukan nama sebenarnya, red) [M]: "Vie, cariin gue pacar dong! Kan temen bule lu banyak tuh, gue kepengen memperbaiki keturunan nih…"
Yang Mulia Teteh Piera [V]: "Daripada cariin pacar buat lu, meningan juga gue nyariin Fedi Nuril…"
M: "Ah elu! Kasianin dong temen lu yang satu ini, seorang fakir cinta, gue kesepian nih Pe…"
V: "Dari pada ke-sepian, meningan ke-Semarang, bro…"
M: "Becandaan lu garing kaya emping. Meningan juga berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kesepian…"
V: "Guyonan lu renyah kaya raginang. Yok weis, sini gue bantu, coba lu deskripsikan diri lu dan wanita yang lu harapkan akan mengisi relung jiwa seorang jomblo galau kaya lu…"
M: "Hmmmm, bentar Vie…..Pria, 26 tahun, designer, gaul, wajah oriental kaya personil SUPER JUNIOR. Mendambakan, seorang wanita cantik, langsing, kulit mulus, dan gemar merajut. Terutama merajut……Hati seorang tuna asmara, kaya gue…."
V: "Ngggg, ya Allah tolong teman Baim ya Allah….."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar