About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 08 Februari 2011

Kenapa Takut???

Beberapa hari lalu aku menerima email dari Unilever yaitu berupa limited invitation untuk menghadiri Career Day Unilever Indonesia di Balai Kartini pada tanggal 19 February 2011 mendatang. Senang bercampur deg-degan menerima undangan tersebut. Senang karena Unilever merupakan salah satu perusahan idaman ku, tapi di satu sisi aku degdegan karena kantor saat ini lagi ribet ngurusin ultah yang notabene cuma tinggal seminggu lagi, nah aku bingung nie cari alasan apa agar aku bisa menghadiri undangan unilever tersebut.

Karena penasaran, -as usual- barusan aku googling mengenai career days unilever tersebut, dan aku terkejut melihat blog sesorang yg lolos seleksi ULFP yg menyatakan bahwa segala seleksi Unilever dilakukan dengan menggunakan Bahasa Inggris, ok well done, tp kok tiba-tiba aku kembang kempis yah.. hahhaha...
Aku baca di web-nya Unilever ditulis bahwa careerday dibuat agar para graduated lebih mengenal UFLP dan bisa berbincang-bincang dengan leader Unilever. Menarik sekaligus menegangkan. Yah, mungkin aku harus siap-siap FGD dalam Bahasa Inggris, dsbnya.

Tuhan, - aku tau kau tidak membaca blog-ku, tapi ku tau kau mendengar isi hatiku-  jika Unilever merupakan tempat terbaik untukku meniti karir dan membahagiakan keluargaku, ku mohon tunjukkan jalan yg terbaik dan mudahkanlah segala usahaku, namun jika Unilever bukan termpat terbaik untukku mohon tunjukkan tempat yang lebih indah untukku..Ku Mohon...semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar..
Amiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar