About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Selasa, 01 Februari 2011

It's Time to Ketawa

GURU VS MURID YANG CREATIVE

Kelas yang tadinya ribut, menjadi sunyi-senyap setelah guru Bahasa Indonesia yg paling ditakuti itu telah masuk ke dalam ruang kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid2: “Selamat pagi, Bu Guru!”

Bu Guru (dengan suara melengking): “Mengapa blg selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?”

Murid2: “Selamat pagi, siang dan sore, Bu Guru…”

Bu guru: “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, kan lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.”

Murid2: “Selamat sejahtera, Bu Guru!”

Bu Guru: “Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik!! Hari ini saya mau menguji kalian semua tentang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?”

Murid2: “Mengerti Bu Guru…”

Guru: Pandai
Murid2: Bodoh

Guru: Tinggi!
Murid2: Rendah!

Guru: Jauh!
Murid2: Dekat!

Guru: Berjaya!
Murid2: Menang!

Guru: Salah itu!
Murid2: Betul ini!

Guru (geram): Bodoh!
Murid2: Pandai!

Guru: Bukan!
Murid2: Ya!

Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid2: Oh Hamba!

Guru: Dengar ini…
Murid2: Dengar itu…

Guru: Diam!!!!!
Murid2: Ribut!!!!!

Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid2: Ini adalah jawaban, pandai!!!

Guru: Mati aku!
Murid2: Hidup kami!

Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid2: Kamu akar lama tak tau rasa!!

Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid2: Rajin kami belajar bu guru…

Guru: Kalian gila semua!!!
Murid2: Kami waras sebagian!!!

Guru: Cukup! Cukup!
Murid2: Kurang! Kurang!

Guru: Sudah! Sudah!
Murid2: Belum! belum!

Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid2: Sebab saya seorang pandai!

Guru: Oh! Melawan, ya??!!
Murid2: Oh! Mengalah, tidak??!!

Guru: Kurang ajar!
Murid2: Cukup ajar!

Guru: Habis aku!
Murid2: Kekal Kamu!

Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid2: K.O. Pelajaran belum mulai!

Guru: Sudah, bodoh!
Murid2: Belum, pandai!

Hahaha...



ANOTHER JOKE

Ada nenek 85 thn, blom pernah nikah, karna dia udah mau meninggal, dia nelpon si pengukir batu nisan utk datang krmhnya, lalu dia nyuruh mengukirkan kata2 berikut:
LAHIR SEBAGAI PERAWAN, HIDUP JUGA PERAWAN, MENINGGAL PUN MSH PERAWAN.
Tapi pengukir itu membuatnya dalam kata2 yang singkat,...
DIKEMBALIKAN TANPA DIBUKA SEGELNYA.



 STATUS FB PARA HEWAN


Kalo binatang punya facebook, statusnya:
•Anjing Pudel : Nunggu dijemput chayangku mo ke salon neh...
•Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!
•Sapi : Huh ! Sebel Aku diraba2 lagi oleh majikanku
•Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?"
•Nyamuk : Ane positif HIV AIDS boooo,salah isep tauuuu....
•Ayam : Teman2...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng.... i luv u all....
•Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
•Babi: gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
•Kambing : jgn keluar rumah friends! Bentar lagi idul adha...

Ada lagi...? hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar