About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 05 Februari 2011

My Condolence For Adjie-Angie

Awal pagi hari ini aku kaget banget pas buka TV. Gak ada angin, gak ada hujan, bagai petir di pagi yang sejuk.. Aku liat shout-out-nya Angie kalau suami tercinta nya Adjie Massaid sudah berpulang. Duuh padahal dia punya anak yg masih kecil2 banget, umurnya Keanu baru 1 setengah tahun, Zahwa dan Aaliya yg sdg meranjak teens. Katanya Alm Adjie gak pernah ngomong kalo dia sakit atau apa. Masih sempet maen futsal dan ikutan rapat lg... Gak kebayang deh, gimana perasaan anak2nya dan terlebih istri tercinta nya Angie kala itu. Yang pasti, tadi aku udah kasih tau kabar ini ke keluarga ku yg ternyata jg nonton program yg sama... For Angie, Zahwa dan Aaliya dan Keanu yg mgkn blm mengerti apa2, be strong ya Mbak... Aku yakin Mbak dan ank2 bisa jalanin ini semua dengan pertolongan Yang Maha Kuasa. Amien! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar