About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Minggu, 06 Februari 2011

Book Party.. Yihaaaa...

Sabtu, 5 February 2011 akhirnya kesampaian juga mengunjungi Pesta Buku Jakarta @ Istora Senayan, Jakarta. Udah diniatin dari tanggal 25 Januari kmrn tapi entah kenapa selalu gagal. Awalnya aku, dan Laura mau ke Pulau Tidung tgl 4 dan 5 February  tapi karena aku lagi "dapet" dan lagi berhemat, aku cancel rencana ke pulau Tidung. Nampaknya Laura rekan kerja ku agak kecewa dengan pembatalan ini, tapi apalah daya ku? Sayang aja kalo jalan-jalan ke laut pas lagi "dapet", aku ga bisa main air.

Jumat malam, aku chat ama Laura, aku ajakin dia ke pesta buku  Jakarta. Tapi Laura ini bukan tipe orang yg suka dengan buku, dia awalnya nolak tapi akhirnya dia mau, akhrnya aku janjian juga ama dia beside janjian sama temen SMA ku dl, Pak Dokter Erick mau ke pesta buku. Kita janjian jam 10 Pagi di Komdak, tapi seperti biasa aku telat coz lama banget nungguin bis dari Cibinong yg ke arah Grogol. Nyampe pesta buku Jakarta, aku cuma punya uang 50rb, dan di sana gak ada atm  BNI arggghh.. kalau saja punya cadangan uang cash lebih aku pengen beli macem-macem. Tapi ternyata ada uang lagi 50rb nyelip diantara kartu-kartu di dompet, ah lumayan...

Aku beli 5 buku yang masing-masing harganya Rp.10rb, dan Rp.5rb. Selain itu aku juga beli kamus english, seharga Rp.10rb. Jadi ditotal aku cuma keluar uang rp40rb untuk beli 5buku hehehe...sebenernya pengen beli lebih banyak tapi bingung gimana bawa pulang naik bus :(
Setelah keliling-keliling, kami duduk di tribun istora, foto-foto sambil nunggu Erick yang shalat. Kami sudah mulai bosan keliling2 di sana, lalu kami mengadakan foto session dadakan, di putaran GBK, dan di dekat patung GBK. Tapi banyak anak-anak yg lagi main futsal, teriak-teriak saat kami foto-foto..arrrhhhh...berasa turis jepang aja deh, gak usah peduliin dengan celotehan bocah ABG itu.

Ternyata banyak spot bagus di Jakarta, sayangnya emang kurang bersih. Sebagai penduduk Jakarta, sebaiknya kita mulai memperhatikan kebersihan Jakarta, serta mempopulerkan spot bersejarah agar bisa menarik perhatian wisatawan. Selesai foto-foto, kami berlaih ke plaza semanggi, mall paling strategis. Di plangi cuma makan aja di d'cost. Honestly, aku gak suka makan di d'cost karena mayoritas makanan yg ditawakarkan merupakan seafood, dan aku gak terlalu suka seafood. Bukan karena alergi, tapi aku gak suka aja. Emang siy, kadang kalo makan udang/cumi/ikan muka aku agak-agak gatel atau lgsg muncul jerawat...fuihhh...
 

Muter2 centro, pengen banget beli sepatu high heels baru untuk interview atau kondangan. Sebenernya siy masih punya, tapi namanya juga perempuan,  Ngeliat tulisan sale upto 70% gimana gak gatel?? tapi ya itu dia, aku gak bisa milih sepatu/baju dalam tempo singkat. Butuh sejam untuk menentukan barang mana yg mau aku beli... hahhaa Sedangkan jam sudah hampir jam 7 malam, limit aku keluar dari pelangi coz khawatir kehabisan bus. Akhirnya, aku gak jadi beli sepatu, cuma beli blush on  biar pipi terlihat merah merona pas interview atau sehari-hari. Tujuannya siy buat aku pake interview nanti, karena aku dapet panggilan interview di maverick tgl 19 nanti..deg-degan banget coz baru kerja di kreatif, mau balik ke dunia humas rasanya kok berasa minder...bener-bener minder...
 
Selesai dari centro kami lgsg pulang ke rumah masing-masing. Kali ini gak terlalu lama nunggu patas ac. Aku duduk dengan nyaman, sambil mendengarkan suara fals pengamen sepanjang jalan tol. Aku sempet ketiduran, sampai tiba-tiba kaget krn bbrp penumpang teriak "salah keluar tol". OMG, ada apakah? ternyata supir bus dan kernet-nya masih baru. ini merupakan hari pertama mereka bekerja, mereka salah keluar tol. Harusnya keluar tol citereup, tapi bus malah keluar tol kranggan...hehehe...rusuh banget deh di dalam bus, banyak orang yg panik ada juga yg menghina supir. ya, seru juga....
 
Sampai rumah jam 9 lewat, gak kebagian nonton IMB..arrrgghhh gak bisa liat penampilan para dancer yg cute banget. 


Huaaa get ready besok balik ke Palembang.... Siap jd Bu Guru lg daaahh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar