About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 04 Februari 2011

Hei Kawan Apa Kabarmu? Lama Kita Tidak Bersua..

Dua hari yang lalu aku baru menemukan kembali teman smp ku di salah satu situs jejaring sosial. Jadi ceritanya ketika aku liat di newsfeed, ada yg punya Iche dikomentari oleh EPP,  aku tiba2 jadi inget iya yah ini teman sma ku yg pas kelas nge-genk gitu...hehehe..  Maklum dink udah 6 tahun yang lalu berlalu jadi hampir sdikit lupa.

Aku langsung aja nge-add EPP itu tanpa pikir2 lagi, maksudnya sih biar temenan aja di dunia maya. eh gak nyangka dia malahan kasih komen2 di status aku banyak banget komennya, dan bodohnya aku jawab2in pula...

Gara2 komennya itu, aku sempet 'dicengin' ama Mirna... Pas di kantor dia tanya "siapa tuh EPP?? Manis juga hehehehe dah mendingan lo gebet aja". Dia cuma teman, gak lebih dan gak kurang. Emang siy dulu anaknya lucu gitu, bahkan seinget aku dia orang kedua yg pernah bilang suka deh ke aku..*bener gak yah???..aku dah lupa, hahahhaha*, trus dia dan temen2nya juga suka bgt jahilin aku, suka iseng2 biar becanda2, hohoho tiba2 teringat masa SMA.

Susah buat aku suka ama seseorang, apalagi cowo. Aku harus lihat semua aspek di dirinya. Bukan terlalu pemilih, tapi memang harus begitu. Gak aku pungkiri, aku juga pernah suka ama orang tapi gak mau aku tunjukin jelas-jelas. Selama ini seolah menutup rapat2 hati ini untuk kata yang bernama "cinta". Aku gak mau percintaan menggangu karir ku (cie ciieee bahasa ku), Aku gak mau cinta bikin aku nangis lg, aku takut untuk jatuh cinta. itu alasannya.

Aku takut kepercayaan kami berbeda, aku takut dia lebih bodoh, aku takut dia terlalu pintar...dan sejuta ketakutan lainnya. Dingin, yups seolah itu yang nampak dari luar. Bahkan saking dinginnya aku skr, aku pernah di tanya "lo sebenernya suka cowo gak siy, Vie"...hohoho sakit hatiku ditanya begitu..


............Ya iyyyaaaallllaaaahhhh........
normal bgt gitu aku?
perlu dites??? hahhahaha

Tapi mgkn skr, dlm proses pengobatan hati yg trauma akan cinta, aku bisa katakan aku suka cowo, tapi belum siap untuk membuka hati...!!! Titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar