About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 04 Februari 2011

Idea Tree

Kayaknya ini jadi benda paling"hits" di ruangan kreatif AY MAG. setiap orang [gak hanya creative] berhak nempelin ide-idenya. Kalo si Bos demen, dia akan pindahin ide kita dari line IDEA ke bagian SLIDE TO MANAGER. Nah, aku udah naruh beberapa dan semuanya gugur. Cuma ada 2 yang dipindahin ke bagian "slide to manager" yaitu program yg mengusung KPOP (maksudnya rubrik ttg Musik Asia) dan program yg mengusung Teen Express.

Ini ide awalnya dari Audy, dia itu Korean freak. Aku siy sebenernya dah dari jaman batu pengen banget ada acara musik asia yg tampil di sini, tapi karena segmennya middle end ya... Pending deh tuh cita-cita. Awal aku naruh kertas ide di idea tree ini pun ragu kalo akan dilirik atasan. Eh, ternyata slm kertas itu tertampang segede bagong seminggu yg lalu, pagi tadi, kertasnya udah naik tingkat. Antara senang dan penasaran. Aku senang, karena ternyata ada kesempatan untuk menampilkan kpop/jpop/thaipop dll di sini. Tapi aga penasaran ttg satu hal, apa bener ini pure naik karena menarik atau karena hal lain...

Ya, semoga aja rubrik ini bisa beneran tayang dan hasilnya baik di sini karena aku pengen program ini jadi pioneer program asian pop di indonesia.
hahaha ngayal.com... Tp bukan kah segala sesuatu nya kudu berawal dr khayalan... yaaa asal jgn yg ngayal ngidul aja ya ga?? 
Anyway, antara keinginan dan rasa bimbang berkecamuk di dada ini (wuiiihh dahsyaaat laga ku). Satu sisi aku pengen bgt nyamperin someone di daerah Slipi td... Tp other side bilang "Jangaannnn". Entah alasan nya apa, tp hati bilang GA, yaaa apa mau dikata?? Alhasil yaa ga jd ksna... So pulang ngantor td pergi ama Bude buat cari KOSTan... Bude sie sempet sewot pas aku bilang mau pindah aja dr rumahnya dan melatih diri buat mandiri dengan mendeklarasikan diri menjadi anak KOST...
Aku hanya ingin MANDIRI alias Mandi Sendiri (Lhooo??? ngawur) hahhaa


Tp blm ketemu, mau nya sie yg ga jauh dr kantor dan rmh Bude...
Tp Kantor dimana, rumah Bude jg dmn??
Ya udah laaahh slow but sure ajaa...
Sabaaarrr...
Tho ga mesti buru2 jg kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar