About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Kamis, 17 Februari 2011

Penyakit Karyawan Magazine

PENYAKIT KARYAWAN MAGAZINE
Ada 3 jenis penyakit yang aku sadari sejak aku kerja di sebuah majalah Ibu Kota.
1. Gangguan pendengaran, terlalu sering dengerin musik keras, orang ngomong teriak2, suara musik yang menggelegar kayaknya aku perlu periksa ke THT deh, soalnya belakangan ini kalo ada yg ngomong dgn suara pelan, aku pasti bilang "hah???".
2. Gangguan pernapasan. Kantor ku merupakan kantor yang gak ada peraturan larangan merokok di dalam ruangan, bahkan di ruang meeting. Jadi bisa donk dibayangin gimana sesaknya napas ketika meeting bersama bapak2 Pimpinan Redaksi dll yang ngomong sambil ngebul asap rokok. Aku ga habis pikir deh, padahal tuh kantor tingkat pun enggak, keluar ruangan cuma 20 langkah, kok males2 banget ngehargain orang-orang yang gak ngerokok?? Kalo aku jadi HRD dah aku kasih SP tuh satu per satu.
3. Tekanan darah tinggi. Jadi cepet marah dan pengen makan orang, Selalu merasa seperti itu ketika dihadapkan pada situasi tertekan. 

Gak ada dokter yang bisa nyembuhin penyakit2 ini , kecuali diri kita sendiri.. Salah satunya yaitu dengan mencari kantor dengan kondisi kerja yang kondusif dan sehat...
Pusyyiiiinnggggg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar