About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 18 Februari 2011

Kereta Ooohh Kereta

Saat ini, aku sedang naik kereta ekonomi, penuh sekali, sampai ga bisa bernapas bahkan hampir pingsan (orang disekeliling ku lebih tinggi posturnya daripada aku, shg menyulitkan aku mendapatkan oksigen). Orang di sebelah ku mengatakan bahwa, stasiun yang ku tuju sudah dekat. Kereta melaju dengan cepat, alarm tubuh mengatakan bahwa harus segera tiba dekat pintu agar bisa keluar dengan mudah. Waktu yang biasa diberikan untuk turun naik penumpang di tiap stasiun tidak lebih dari 5 menit, padahal penumpangnya sangat banyak. Aku melangkah dengan pasti mendekati pintu itu, sambil memegang tas dan berupaya mengamankan diri dan barang-barang yang dibawa. Berhati-hati sekali...memiringkan badan, dan sesekali mendorong orang atau justru didorong penumpang lainnya.

Laju kereta mulai pelan, kereta pun tiba di stasiun tujuan...tapi aku bingung karena tepat di depan pintu masih banyak orang. Orang-orang yang berdiri di depan pintu itu mungkin juga ingin turun atau justru ingin menghalangi langkah kaki orang yang mau keluar, atau mungkin saja mereka adalah penjahat yg biasanya memanfaatkan situasi "kepanikan"...terasa badan di dorong2 dari belakang, kaki pun melangkah dengan hati-hati namun pasti... Yup, nyampe juga di stasiun tujuan... Semoga perjalanan kita menyenangkan dan semoga selamat sampai di tujuan.. :))

*Aku masih di perjalanan. Aku yakin suatu hari nanti akan tiba saatnya menapakkan kaki di stasiun tujuan itu, dengan selamat dan memiliki perjalanan yang menyenangkan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar