About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 18 Februari 2011

Cerita Hari Ini; Aku, Kereta, Bogor, dan Waktu

Cerita Hari Ini; Aku, Kereta, Bogor, dan Waktu
Finishing my delay routine
Baru saja pagi td kereta ku naiki, dan aku lgsg meluncur ke gedung utama AY my beloved office. After mlksnakan meeting dan meeting lg... Skitar jam 13.00 td aku sesegera mgkn loncat ke schedule slnjutnya... Balai Kartini, guna memenuhi panggilan pihak Unilever. Huuuhhh legaaa sudah terlewat,,, dan semua berjalan dengan lancar2 aja.. Syukurlah...

Tadi habis maghrib sepulang dari Balai Kartini aku memutuskan untuk pulang ke Bogor (nginep drmh temen SMA, ga enak krn dia sll nawarin trs tiap aku kesana), naik kereta, mudah2an dapet krl eko ac atau express. Dan bener, aps aku nyampe ternyata pukul 18.35 akan ada express langsung bogor (padahal berenti dulu di Depok Lama, Bojong dan Cilebut).
Kereta dari tanah abang tadi emang gak terlalu penuh, tapi bisa dibilang lumayan padet lah apalagi pas banget di jam pulang kantor. Di depan aku ada ibu2 (tampang judes, sunda banget), nah yg satu lagi temen kantornya (kira2 umurnya se-aku gituu tapi tampang kampung masih kelihatan walopun pegang BB). Si ibu2 itu ngeduel2 sendiri yg intinya sie dianya gak suka dengan 2 orang mbak-mbak yg lagi ngobrol sambil pegangan. Ibu ini ngerasa mbak2 itu terlalu lebar ambil space, lalu ibu2 itu coba-coba cari cara biar dia dapet space tepat berdiri di pan orang yg duduk, dan dia bisa pegangan. Tapi caranya emang kampung banget, pake acara bilang "berasa bayar mahal siy lega amat, jangan senggol-senggol", lalu dibales ama mbak2 yg ngobrol "namanya juga naik kereta ya wajar senggol senggolan, baru yah naik kereta" hahaha.. Aku dan ibu2 yg sama-sama berdiri dan ga pegangan cuma ketawa-ketawa aja liat kelakuan ibu2 nun sombong itu.

Pegel banget ternayta naik kereta dgn high heels (gak sempet ganti sepatu dulu gara2 bareng Laura). Akhirnya sekarang (pas ngetik) kaki ku encoookkk.... Emang deh, setiap naik kereta akan ada banyak cerita. Gak cuma cerita lucu tapi bisa jadi cerita yg mengesalkan, cerita yg menyenangkan, atau sesuatu yg baru dilihat. Contohnya, ada bapak2 kayaknya dia kerja di kota, dianya naik kereta dengan membawa sepeda lipatnya, keren banget... Salut deh dengan perhatian bapak tersebut terhadap bumi, serta terhadap kesehatannya juga :))

Sekarang msh dikamar kost2an temen ku di Bogor (aku jg pernah lewat sini looh November dl, jd napak tilas nie cerita nya), masih didepan laptop dan nungguin temen ku ini sdg beli obat nyamuk... Aslii aku brasa jd PMR bgt disini, jd donor darah sukarela kepada nyamuk2 disini, jgn ga gendut aja nyamuk nya... hahaha..

Skr sedang bepikir gmn caranya bs nyampe di Airport bsk tepat wktu... Flight ku jam 06.15 pagi... Pagi butaaaaaaa... haaaaa jam brp aku msti check out dr sini yaaaccckk??? 

Wajar aja klo td Bude sempet cuap2 sewot when aku told her klo aku bklan nginep drmh temen SMA ku di Bogor... Dan terbuktilah omelan Bude td "kamu ga cape apa nanti"... Iyaaaa Budeeeeee capeeeeeeeeeeeeee......

Saat aku mengiyakan keputusan bt nginep di Bogor, aku blm liat time keberangkatan aku bt bsk... dan TOOOOOEEENNGG.... pas ku liat WHAAAATTTT?? 06.15 aku udh diboyong ke PLG kembali.....


Bisa bayangkan dapatkah aku tidur mlm ini????


Nite all.. What is your contribution to our earth???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar