About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Jumat, 04 Februari 2011

Jumat pagi dan entah kenapa dari tadi aku bangun tidur bawaan ku H.A.P.P.Y  Padahal gak ada sesuatu yang istimewa hari ini (selain hari ini ke Jkt dan boleh nge-jeans ke kantor), dan bukan juga karena sudah weekend lagi (aku tidak ada rencana untuk hangout, selain karena lg tidak mood juga karena dompet sudah menipis...). I feel want to smile to everywhere, to anybody, and anytime.. but I try to not to do that. I don't want look silly then somebody ask me "ARE YOU NUTS..??!!??" Aku berusaha bersikap biasa aja.

Yang jelas aku sekarang juga lagi seneng liat BKG ku yang sudah makin penuh dan lay-out BKG ku yang makin ciamik. Jadi semakin bersemangat buat nulis nulis disini.

Jum'at time nya aku buat menghirup udara kota Kerak Telor kembali setelah berkutat dengan aroma Kota Pempek... Hmmmm hijrah jd ank Jkt nie cerita nyaaa... Rasanya skr aku malah betah disini, di kota yg punya permainan Histeria di salah satu pusat hiburan nya. Tp mgkn karena baru hijrah alhasil yg tercium hanyalah bau wangi nya saja, ya ga?
Well doonneeee...





(Ku tulis sambil menunggu jemputan di Soeta Airport)

HAPPY FRIDAY...AND ENJOY YOUR WEEKEND, GUYS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar