About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Rabu, 09 Februari 2011

Sweet Wednesday

Rabu pagi... matahari terang benderang, memberikan kehangatan yang ramah di pagi hari... Membiarkan daun daun tumbuhan untuk berkembang. Dan aku? Back to normal again, ehh..maksudnya.. aku udah sembuh dari 'krisis perut' kemarin.
Tanpa obat! Yap, tanpa obat obatan kimiawi aku dah sembuh dari sembelit. Cukup air hangat dan menghindari makanan pedas dan gorengan, dalam sehari perut aku udah gak berontak lagi.
Well, it's time for me to start the engine. Back to the office than finishing my delay routine, semoga hari ini tidak ada gangguan lagi dalam perut ku.

Eh iyaaa... My lil' sissy, Tytha, hr ini ultah yg ke 15 taon.. Happy Milad ya tutuuukkk... hehehe dan hr ini jg bs dibilang hari rejeki nya Tytha bgt, tepat dtgl ini, duit arisan ku cair ciiinnkkk... Terang aja, hidung ku lgsg megar... hahahhaa abizzz bener2 lg bokek, buntu dan empty gila dechh.. Pengeluaran 2 bulan terakhir ini abis2an bgt... Alhasil bnr2 give up mkirin gmn say reason ke adek ku klo Kk nya yg cantik ini blm bs ksih kadooo,,, Mana dia mnt dibeliin jam tangan lg,., Busyeeettt...


Tp thanks to god akhirnya tabungan ku diarisan telah menyelamatkan reputasi ku sbg Kakak tertua di rumah.. Hahahha... Kakak yg aneeehh!!


Tythaa... jam tangan siap Kak beliiii... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar