About me?

Foto saya
I'm humble and friendly

Sabtu, 05 Februari 2011

Malam ini aku stuck di Gramedia Blok M....sendiri...hampa...kosong...di tengah keramaian aku merasa sepi. Sepanjang perjalanan dari Kota-Blok M aku cuman bisa memandangi orang-orang yang sedang bersenda gurau dengan pasangannya. Mereka terlihat senang dan bahagia menjelang malam minggu.

Tadi siang aku sempet ketemu temen2 lama di Burger King Sarinah...terus lanjut ke Plaza Indonesia just for window shopping. Tapi gak tau kenapa, saat aku di tengah temen2 ku koq merasa nge-blank. Padahal aku bisa ketawa lepas klo lagi ada cerita yg lucu dan seru tapi tetep perasaan aku kosong. AKu tadi ada plan abis df kantor, mampir ke Sarinah bentar for chit and chat brg my old friend skr stuck di Gramedia..


Whhheeww...lengkap sudah kekosongan ku. Dan sekarang aku stuck di Blok M smbri nungguin jemputan sepupuh ku.. Males banget pulang jam segini tapi disini pun aku gak tau mau ngapain. Tadi cuman liat liat aja di Gramedia terus pas mau turun liat ada warnet..ya sudah lah...nyangkut daahh aku disini sampai sekarang. 

Well, aku sudahin uneg uneg ku..,Karena barusan aku dapet pesan dari operator klo sudah mau tutup toko (heran..cepet amat padahal masih jam 8 malam dan ini kan malam minggu, mbaaaaaaak!!!).



Pleasseee deeechhhh....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar